Dangmerdu – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Wilayah Kota Pekanbaru Bapak Iwan Simatupang mengingatkan kepada pengelola tempat hiburan agar pada malam hari tidak melanggar regulasi dalam masa PPKM level 2 tahap yang kedua di Kota Pekanbaru. Mereka saat ini jangan beroperasi sampai melewati batas jadwal operasional yang sudah ditentukan.

“Tim akan terus menyasar pada sejumlah lokasi tempat hiburan. Kita sudah mengingatkan agar para pengelola saat ini mengikuti surat edaran Walikota Pekanbaru,” jelasnya, pada Senin (11/10).

Iwan juga menegaskan bahwa pihaknya akan tetap melakukan pengawasan terhadap jam malam tersebut. Mereka juga akan mengawasi protokol kesehatan yang ada di tempat hiburan malam.

Baca juga: Saat ini Jumlah Kunjungan Masyarakat ke Mal Pelayanan Publik Di Kota Pekanbaru Meningkat

Dirinya juga mengingatkan kepada para pelaku usaha agar selalu mematuhi surat edaran Walikota Pekanbaru terhadap jam operasional tersebut. Ia menyebutkan bakal akan memberi sanksi kepada siapa saja yang menjadi pelanggar sesuai dengan Perda Nomor 7 tahun 2021 tentang Perubahan Perda Nomor 5 tahun 2021 yaitu tentang Perlindungan Masyarakat dari Penyebaran dan Dampak Pandemi Covid-19.

Iwan juga memastikan kembali bahwa pengawasan terhadap pada penerapan protokol kesehatan tetap akan berlangsung. Mereka juga melakukan dalam penindakan hukum dan hunting terhadap para pelanggaran yang ada.

Penindakan ini dilakukan juga bersama aparat gabungan unsur TNI, polri dan juga serta unsur terkait lainnya. Mereka saat ini melakukan giat pengawasan denga metode secara mobile.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here