Simak dengan Baik Review Serial You Season 3 Ini!

DANG MERDU – Serial You Season 3 menjadi salah satu serial favorit yang akan segera tayang di Netflix. You adalah sebuah serial yang populer di Amerika yang menggunakan tema yang sangat unik. Sebenarnya genre dari serial ini adalah thriller, namun dapat dikemas menjadi drama percintaan yang romantis. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak penggemar thriller yang menunggu You season 3 di tahun ini.

Season pertama ‘You’ sudah ditayangkan di Lifetime di tahun 2018. Dimana Netflix menggarap serial tersebut agar dapat ditayangkan secara internasional. Pada akhirnya pada season 2, ‘You’ secara resmi menjadi serial original Netflix.

Setelah itu, ‘You’ mampu memperoleh banyak penggemar di seluruh pelosok dunia. Banyak dari mereka yang menyebut serial ini sebagai salah satu serial film thriller terbaik. ‘You’ memang menjadi salah satu dari banyaknya film serta serial yang sukses dari Netflix.

Pada akhir cerita You season 2, diceritakan bahwa Joe (Penn Badgley) dan juga Love (Victoria Pedretti) membangun sebuah keluarga setelah mereka mengalami berbagai tragedi berdarah. Kini di You Season 3, mereka ingin menjalani hidup yang damai dan menjalani kehidupan di pinggiran kota. ‘You’ Season 3 ini memiliki alur cerita yang lebih intens jika dibandingkan dengan dua season sebelumnya. Serial ini akan menceritakan kisah dari Joe, sosiopat yang sangat obsesif dan mengerikan.

Banyak pemain baru yang akan dihadirkan di You Season 3 ini. Mereka akan mengisi hari-hari pasangan Joe dan juga Love di rumah baru mereka. Penn Badgley dan juga Victoria Pedretti akan kembali didalam season ini. Lebih dari 12 pemain baru  hadir di You Season 3 yang akan menjadi sumber masalah baru didalam rumah tangga Joe dan juga Love.

Secara resmi Netflix mengumumkan bahwa bintang Chilling Adventures of Sabrina , Tati Gabrielle juga akan bergabung dengan para pemain untuk sesi ketiga ini sebagai Marianne. Ia akan memerankan sosok pustakawan yang cerdas dan tulus yang tinggal di lingkungan Joe & Love.

Baca Juga: Mau Nonton Film A World Without? Ini Dia Sinopsisnya

Disamping itu, Dante akan menjadi salah satu tokoh baru dalam You Season 3. Berdasarkan whats-on-netflix, Dante merupakan seorang veteran yang mengalami kerusakan penglihatan akibat pertempuran. Ia bekerja di perpustakaan setempat yang dengan karakter sarkastik yang sangat bisa diandalkan.

Selain itu, akan ada pula Shalita Grant yang akan berperan sebagai Sherry. Ia merupakan Mom-fluencer. Ada lagi Travis VanWinkle yang akan berperan sebagai Cary sebagai teman dekat Joe. Ada juga Scott Speedman yang akan berperan sebagai Mathew. Dari pada penasaran, simak sinopsisnya berikut ini.

You season 3 akan mengisahkan karakter Joe (Penn Pedgley) dan juga Love (Victoria Pedretti) yang pada akhirnya memutuskan untuk membangun sebuah keluarga. Kemudian mereka juga dikaruniai seorang bayi yang sangat dinantikan.

Mereka memutuskan untuk tinggal dengan damai di sebuah pinggiran kota serta meninggalkan semua masa lalu berdarah yang pernah mereka alami. Tapi siapa sangka jika peristiwa yang lama itu justru datang kembali dan menghantui Joe dan Love.

Usaha mereka yang ingin menjalani kehidupan yang damai di dunia sekietika sirna saat kebiasaan lama Joe muncul kembali. Dengan tema dan jalan cerita baru, You menjadi serial yang sangat sayang untuk dilewatkan. You season 3 diperkirakan akan tayang pada tanggal 15 Oktober 2021 secara ekslusif di Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here