Dangmerdu – Tim Penggerak PKK Kota Solok Wilayah Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja dan sharing informasi kepada pengurus PKK yang ada di Kota Pekanbaru, pada Senin (04/10).

Pertemuan ini berlangsung di Sekretariat Gedung Tengku Agung yang berada di Jalan Durian Labuh Baru Timur Payung Sekaki No 74. Pertemuan ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Rombongan PKK Kota Solok disambut oleh Ibu Walikota Pekanbaru Hj Asmita Firdaus dan di wakili oleh Kadis DP3APM Chairani, S.STP .,M.Si dan juga bersama Kabid Pemberdayaan Masyarakat Adriyani SH, Wakil Ketua PKK Neng Elida, beserta bersama Ibu-ibu pengurus penggerak PKK Kota Pekanbaru.

Rombongan dari Penggerak PKK Kota Solok dipimpin oleh Ibu Wali Kota Dra Hj Zulmiyetti Zul Elfian Umar SH M.Si, Ibu Zulmiyetti, Sekda Kota Solok, dan juga bersama Kadis DP3A Kota Solok.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru Hj Asmita Firdaus melalui Kepala Dinas DPPPA-PM Kota Pekanbaru menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari rombongan PKK Kota Solok.

Baca juga: Dua Peserta CASN Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun 2021 Akan Mengikuti SKD Susulan

“Kami sampaikan Terimakasih atas kunjungan dari PKK Kota Solok Sumatera Barat ini. Serta Kami ucapkan selamat datang di Kota Pekanbaru, ini merupakan awal dari akan terjalinnya silaturahmi antara kita,” disampaikan oleh Hj. Asmita Firdaus melalui Kadis DP3A PM Chairani.

Sementara itu, Ketua dari TP PKK Kota Solok Ibu Zulmiyetti menyampaikan. “Mengingat di masa pandemi yang berdampak pada perekonomian rakyat saat ini, Ibu-ibu zaman sekarang agar diharapkan dapat mudah berfikir cepat dan kreatif dalam bagaimana membantu perekonomian keluarga,” ungkapnya.

Usai dalam melakukan pertemuan bersama dengan pengurus PKK Kota Pekanbaru dan rombongan PKK Kota Solok saat itu juga melakukan kunjungan ke Gerai Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Wargani Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki.

Kunjungan melihat langsung dalam pengelolaan industri kreatif yang lahir dari tangan tangan ibu-ibu PKK. Saat itu Disana rombongan disambut langsung oleh Camat Payung Sekaki Bapak Fauzan, Lurah Labuh Baru Timur Zulkifli, beserta dengan pengurus PKK Kelurahan.

Akhir dari pertemuan ini ditandai dengan adanya pertukaran cindera mata dan berfoto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here