Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings

DANG MERDU – Shang Chi and The Legend of The Ten Rings merupakan salah satu film terbaru dari perusahaan film Marvel yang akan mulai dirilis di bioskop-bioskop Indonesia. Cuplikan pertama dari film ini sudah diunggah pada bulan Juni 2021. Trailler yang menampilkan durasi 1 menit tersebut telah ditonton hingga lebih dari 25 juta kali oleh para pengguna YouTube. Untuk triller terakhir telah diunggah pada 20 September 2021, dengan durasi yang lebih singkat dibandingkan sebelumnya yakni hanya 31 detik. Tapi hingga saat ini cuplikan tersebut telah ditonton lebih dari 331 ribu kali oleh pengguna YouTube.

Dikutip dari laman resmi Marvel, sutradara yang membuat film ini adalah Destin Daniel Cretton. Nama yang sudah tidak asing lagi di dunia layar lebar. Sedangkan pemain utamanya adalah aktor Simu Liu yang akan berperan sebagai Shang Chi. Tidak hanya itu, ada juga beberapa pemain yang membintangi film ini seperti Tony Leung, Awkwafina, Florean Munteanu dan juga Ronny Chieng.

Jika dilihat dari tema cerita, Shang-Chi bukan hanya membahas tentang bagaimana awal mula seorang superhero Marvel tercipta dengan kehebatannya yang seolah sempurna dan di luar nalar manusia awam, namun sekaligus mempunyai beragam kerentanan sebagai sosok manusia biasa.

Tim kreatif Shang-Chi juga pantas untuk mendaptkan pujian sebab mampu membuat karakter dalam film menjadi seimbang. Tidak ada karakter yang sepenuhnya sebagai sosok penjahat, begitu pula tidak ada karakter yang seutuhnya seperti pahlawan yang tanpa cela.

Bagi kamu para pencinta aksi laga, film Shang-Chi ini jelas akan memberikan kepuasan tersendiri saat kamu menyaksikannya. Sedangkan bagi kamu yang mungkin enggan melihat pertumpahan darah, film ini juga tetap masih memberikan kenyamanan yang aman waluapun baku hantam hilir mudik hadir di film ini.

Sebelum kamu menyaksikan secara langsung melalui bioskop, yuk simak sinopsis dari film tersebut berikut ini agar kamu lebih mudah untuk memahami alur ceritanya.

Baca Juga: Suka Film yang Bikin Penasaran? Ini Dia Review Drama Korea Hellbound

Dikisahkan bahwa Shang-Chi adalah seorang anak dari seorang kepala organisasi kejahatan bernama Wen Wu. Hal tersebut membuat dirinya tidak mempunyai pilihan lain selain mengikuti kemauan ayahnya. Dirinya terus dididik untuk nantinya menjadi penerus sang Ayah. Dalam mewujudkan hal tersebut, Shang Chi terus dilatih bela diri sepanjang waktu di setiap harinya.

Tapi sebenarnya hal tersebut tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan. Ia ingin hidup menjadi kehidupan yang normal. Namun disisi lain sang ayah malah selalu mendorongnya untuk masuk ke dunia yang kemudian diketahui dengan nama The Ten Rings.

Sampai suatu ketika ia mulai merasa sudah tidak mampu lagi untuk menjalani rutinitas yang akan membawanya kepada kejahatan tersebut. Ia dibuat semakin dekat dengan dunia yang sebenarnya tidak pernah ia sukai atau bahkan diinginkan.

Sehingga pada akhirnya, Shang-Chi melakukan pemberontakan terhadap keinginan ayahnya tersebut. Seperi apa pemberontakan yang ia lakukan? Apakah pemberontakan tersebut berhasil ia lakukan atau justru menjadi kehancuran?

Kelanjutan kisahnya bisa Anda ketahui dengan mengunjungi bioskop-bioskop kesayangan Anda. Itulah sinopsis film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings yang sudah bisa disaksikan di Indonesia. Segera saksikan aksi-aksi seru khas dari film dari Marvel. Jika kamu ingin menyaksikan keseluruhan ceritanya, para pecinta film di tanah air bisa menikmati ceritanya mulai Rabu 22 September 2021 kemarin. Film ini dapat ditonton melalui berbagai bioskop yang tersebar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here