Suka Film yang Bikin Penasaran? Ini Dia Review Drama Korea Hellbound

DANG MERDU – Hellbound merupakan drama korea terbaru yang diadaptasi dari Webtoon thriller karya Yeon Sang Ho. Yeon Sang Ho yang sebelumnya sukses menggarap Train To Busan. Siapa yang tidak kenal dengan film Train To Busan yang mampu memperoleh kesuksesan yang luar biasa bahkan sampai ke mancanegara. Kesuksesan dari film tersebut pun tidak lepas dari tangan sutradara terkenal Yeon Sang Ho. Kini Yeon Sang Ho kembali dengan drama Hellbound yang dinanti para pecinta drakor. Ia menulis naskah Hellbound bersama dengan Cho Kyu Suk.

Serial horor sumpernatural ini mampu membuat sejarah sebagai drakor pertama yang diputar di Festival Film Toronto (TIFF) ke-46. Drama ini mempunyai alur cerita serta produksi yang mengesankan sehingga dapat memikat banyak orang di festival film tersebut. Prestasi tersebut pastinya sangat membanggakan, bukan hanya untuk para aktor tetapi juga untuk tim produksi.

Drama aksi yang satu ini dibintangi sederet artis Korea seperti Yoo Ah In, Won Jin Ah, Kim Hyun Joo, dan juga Park Jung Min. Hellbound adalah drama comeback untuk Yoo Ah In. Aktor tampan yang satu ini terakhir muncul dalam drama Chicago Typewriter tahun 2017 lalu. Aktor yang berkelahiran tahun 1986 ini akan menjadi pemeran utama di dalam drakor Hellbound. Ia akan memerankan karakter yang penuh karisma seorang pemimpin agama.

Hellbound adalah drakor pertama yang berhasil tampil serta akan ditayangkan di festival film terbesar di Amerika Utara tersebut. Drama Netflix yang satu ini pun juga mampu mencetak sejarah baru didalam industri perfilman Korea. Dari pada penasaran, yuk kita sinopsisnya berikut ini.

Drama korea ini mengisahkan cerita tentang seorang pemuka agama baru (Saejinrihwe). Pemuka tersebut bernama Jeong Jin Soo (yang diperankan Yoo Ah In). Jin Soo sering membicarakan tentang sosok malaikat maut yang datang serta mengatakan bahwa hal itu merupakan kehendak Tuhan. Jin Soo memiliki karakter yang kuat dengan aura misterius yang mampu membuat banyak orang merasa penasaran.

Baca Juga: Mitos Amerika yang Menyeramkan, Review Film Candyman (2021)

Awal mula kemunculan agama baru yang dipimpin oleh Jin Soo adalah sebab munculnya malaikat maut yang datang untuk membunuh manusia, lalu kemudian mengirimkan mereka ke surga atau neraka. Kemunculan malaikat maut tersebut membuat kehidupan menjadi sangat kacau. Kemudian Jin Soo muncul dengan membawa agamanya serta bersiar jika kemunculan malaikat maut merupakan kehendak Tuhan yang terjadi di tengah kekacauan tersebut.

Kemudian Bae Young Jae (yang diperankan Park Jung Min) merupakan seorang direktur program acara penyiaran. Ia menjadi salah satu orang yang merasa tertarik dengan agama Saejinrihwe serta mencoba mengulik fakta yang ada dibalik kelompok agama yang dipimpin oleh Jin Soo. Ia mempunyai seorang istri bernama Song So Hyun (yang diperankan Won Jin Ah).

Agama baru tersebut membuat banyak pihak tertarik, bukan hanya Young Bae, namun Min Hye Jin (yang diperankan oleh Kim Hyun Joo) juga merasa tertarik akan hal itu. Ia merupakan seorang pengacara yang ingin melawan pengikut Saejinrihwe dengan membabi buta. Disamping itu, ada pula Jin Kyung Hoon ( yang diperankan oleh Yang Ik Jun). Ia mencoba untuk mengusut kematian yang melibatkan kehadiran malaikat maut yang diduga ada hubungannya dengan Saejinrihwe.

Apakah Anda penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Segera saksikan kelanjutan kisahnya di Netflix. Serial ini sudah tayang secara perdana pada 19 November 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here