Review dan Sinopsis Film Sweet Girl yang Harus Anda Tonton

DANG MERDU – Bagi Anda para pecinta film aksi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film yang satu ini. Film Sweet Girl merupakan film aksi thriller terbaru dari Netflix. Film ini menawarkan premis yang kuat serta menarik. Namun sayangnya cerita dalam film ini terjebak dengan kisah yang campur aduk serta diakhiri dengan plot twist yang tidak disangka-sangka oleh penonton, yang akan menghadirkan banyak tanda tanya.

Film aksi ini sudah tayang mulai tanggal 20 Agustus 2021 lalu yang menceritakan kisah seorang suami yang tengah mencari fakta kebenaran dari kematian sang istri. Film yang disutradarai oleh Bryan Andrew Mendoza ini berdurasi 109 menit yang akan sangat menguras tenaga penonton yang menyaksikannya.

Film Sweet Girl menjadi sebuah film panjang pertama yang dihasilkan oleh Bryan Andrew Mendoza. Ia aktif sebagai produser, kiprahnya dalam dunia sutradara terjadi saat ia memproduksi film pendek berjudul The Via Monterey (2009). Ia telah mengawali riwayat penyutradaraannya dengan sangat baik, meskipun tetap tidak berdampak di keseluruhan film. Dalam film Sweet Girl, aksi yang dihadirkan cukup menarik dan memikat. Ditambah lagi dengan thriller yang dihadirkan dibuat misterius untuk tetap menjaga perhatian para penonton. Para penonton akan dibuat emosi dan juga tegang saat menyaksikan film ini.

Film Sweet Girl akan dibintangi oleh (Jason Momoa) yang akan berperan sebagai Ray Cooper, (Adriana Arjona). Selain itu, ada pula (Isabela Merced) yang berperan sebagai Rachel. Jason Momoa merupakan aktor yang sebelumnya terkenal didalam film Aquaman. Disampig itu, selain menjadi pemeran utama didalam film Sweet Girl, ia juga menjadi produser bersama dengan Brad Peyton dan juga Jeff Dierson dari ASAP Entertainment. Didalam film ini Jason yang berperan sebagai Ray, akan menuntut balas atas kematian istrinya. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak sinopsis film Sweet Girl berikut ini.

Film aksi ini diawali dengan Ray yang tengah dikejar oleh polisi, sampai akhirnya ia terjun dari atas stadion. Cerita dimulai dengan kisah keluarga Ray dengan sang istri yang tengah menderita kanker ganas. Babak pertama film ini memang lebih condong terhadap drama yang menunjukkan sisi emosional yang dialami oleh Ray. Keluarga yang awalnya terlihat bahagia tersebut, seketika berubah begitu saja ketika istri dari Ray meninggal dunia.

Baca Juga: Menegangkannya Film Horor Indo Ini, Review Film Affliction (Pulang)

Kemudian Ray berusaha untuk mencari fakta dan kebenaran atas kematian yang dialami istrinya. Setelah itu, Ray menemukan sebuah fakta, bahwa ternyata sebuah perusahaan farmasi bertanggung jawab terhadap kematian yang dialami oleh istrinya. Istri Ray meninggal dunia disebabkan kanker yang tengah dialaminya. Ray kemudian mencari fakta untuk keadilan atas kematian istrinya terhadap perusahaan farmasi tersebut.

Setelah ia mencari fakta dengan perjalanan yang cukup lama, justru Ray mengalami sebuah situasi yang jauh lebih berbahaya. Hal ini menyebabkan Ray dan juga putrinya yang bernama Rachel, menjadi incaran untuk dibunuh.

Kini tugas Ray semakin berat, selain mencari kebenaran dan juga melakukan balas dendam, Ray juga berusaha sangat keras untuk melindungi Rachel yang saat ini menjadi satu-satunya keluarga yang ia miliki.

Ray kemudian mengungkap bahwa pelakunya merupakan kelompok besar yang sangat mengerikan. film Sweet Girl mampu dikemas dengan baik oleh sang sutradara Brian Andrew Mendoza dengan penuh adegan laga tapi juga dibalut dengan dialog-dialog antara anak dan ayah yang cukup mengharukan. Para penonton akan dibuat emosi, tegang dan juga mengharu biru saat menyaksikan film ini. Bagaimana apakah Anda penasaran dengan film yang satu ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here