Dangmerdu – Walikota Pekanbaru Firdaus meninjau langsung dalam pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon aparatur sipil negara (CASN), pada Rabu (29/9) di SKA Co Ex. Walikota Firdaus yang saat ini sudah dua periode itu berpesan agar peserta meluruskan niatnya.

Walikota juga datang bersama Plt Asisten III Bapak Masykur Tarmizi dan didampingi oleh Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru Bapak Baharuddin. Walikota sempat langsung memberikan arahan kepada peserta yang saat itu akan memulai ujian.

Usai memberikan pengarahan, Walikota menyebut pada tahun ini CASN yang ikut SKD diikuti lebih dari 2000 peserta. Ujian ini dibagi menjadi tiga sesi dalam sehari. Satu sesi terdiri dari 140 peserta, dan ujian ini akan selesai dalam enam hari ke depan.

Baca juga: Camat Kulim Marzali, S.Sos Minta Kepada RT-RW Agar Tingkatkan Dedikasi Dalam Melayani Masyarakat

“Alhamdulillah peminat Tes CANS pada tahun ini meningkat, semoga yang sudah mengisi formasi PNS pada tahun ini adalah orang-orang yang berkualitas,” ujar Walikota.

Ia berharap kepada peserta CANS mempunyai niat yang tulus dan bersungguh-sungguh dalam mengabdi kepada masyarakat. “Luruskan niat kita sebelum mengikuti tes CPNS ini, semata-mata hanya mengharap ridho Allah SWT dan mengabdikan diri kita kepada masyarakat dan negara,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here