Dangmerdu – Camat Kulim Bapak Marzali S.Sos, menghimbau kepada ketua Rukun Tetangga/Warga (RT-RW) dan juga Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) agar terus meningkatkan dedikasinya dalam melayani kebutuhan masyarakat.

Hal itu disampaikan langsung oleh Marzali Camat Kulim, pada pengukuhan ketua RT-RW, ketua LPM dan Forum RT-RW di Kelurahan Sialang Rampai, yang bertempat di halaman kantor kelurahan setempat, pada Kamis (30/9).

Dalam Pengukuhan ini dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam pencegahan Covid-19 ini ditandai juga dengan pembacaan naskah sumpah langsung oleh Camat Kulim, dan selanjutnya dilanjutkan dengan pemasangan pin kepada ketua LPM kelurahan dan penandatanganan berita acara dalam pengukuhan yang disaksikan langsung oleh seluruh ketua RT-RW.

“Kami saat ini bersyukur bisa hadir dalam mengukuhkan serta bertatap muka langsung dengan para ketua LPM, RT-RW, Forum RT/RW dan TP PKK yang ada di kelurahan meskipun acara ini dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Baca juga: Dalam Pegendalian Inflasi, Pemko Pekanbaru Akan Produksi Cabai Sendiri

“Dengan dilakukannya pengukuhan ini, kami juga berharap agar dedikasi bapak-bapak terhadap masyarakat kita hendaknya terus semakin ditingkatkan,” ungkap Marzali.

Disampaikannya juga pengukuhan tersebut merupakan dari tindak lanjut Peraturan Daerah (Perda) Kota Pekanbaru Nomor 02 Tahun 2020 yaitu tentang perubahan Pemekaran Kecamatan dari Kecamatan Tenayan Raya ke Kecamatan Kulim.

“Semoga dalam momentum ini kita semua bisa meningkatkan sinergitas antara pemerintah kecamatan dengan masyarakat pada umumnya,” harapnya.

Turut hadir juga pada kegiatan itu Ketua LPM Kota Pekanbaru yang saat itu diwakili oleh Sekretaris Alizar, Ketua Forum RT RW Kecamatan Kulim Zulfikri dan Ketua TP PKK Kecamatan Kulim Hemyati.

Kemudian juga hadir Lurah Mentangor Bismihayati SH, Lurah Kulim Agustina SKM, Lurah Pebatuan Setia Chandra Wijaya, SH, Ketua Karang Taruna Ceria Sialang Rampai Rahmad Handayani, dan beserta serta pengurus TP PKK kelurahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here