Berikut Review Drakor Terbaru The Silent Sea (2021) dari Netflix

DANG MERDU – Di tahun 2021 ini, Netflix telah menyiapkan banyak serial original terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah drakor The Silent Sea. The Silent Sea merupakan drama Korea terbaru yang mengusung cerita fiksi ilmiah. Drama thriller horor sci-fi ini berlatar belakang tahun 2075. Kisah yang diusung merupakan kisah baru yang jarang ditemukan di drakor lain.

Produser dari drama The Silent Sea adalah Jung Woo Sung. Sebelumnya ia juga sudah pernah memproduseri film berjudul Don’t Forget Me (2016). Jung Woo Sung merupakan salah satu aktor yang lebih sering menampilkan kualitas aktingnya di layar lebar. Bukan hanya berakting, ia juga mencoba masuk di dunia sutradara, sebagai penulis naskah hingga produser.

Denganalur cerita yang menjanjikan, film ini menghadirkan sebuah kolaborasi antara aktor serta aktris papan atas Korea Selatan yang pastinya sudah tidak diragukan lagi aktinya. Tayangan tersebut sangat sayang untuk dilewatkan, apalagi untuk kamu para pecinta drakor. Drama ini dibintangi oleh Gong Yoo. Di samping Gong Yoo, bintang terkenal lainnya yang akan membintangi drama ini adalah Bae Doona dan juga Lee Joon.

Siapa yang tidak mengenal Gong Yoo, aktor populer dengan akting hebatnya di film Train to Busan dan juga drakor Goblin. Selain itu, Bae Doona juga tidak kalah popular. Ia pernah membintangi Kingdom di Netflix dan juga Sense8. Keduanya yang dipertemukan di sebuah serial original Netflix, membuat The Silent Sea sebagai salah satu drama terbaru yang dinantikan para fans drakor.

The Silent Sea memiliki kisah dengan jalan cerita yang tak terduga. Kisah didalam serial ini sebelumnya pernah dibuat film pendek oleh sutradara Choi Hang-yong. Film pendek tersebut kemuduian memperoleh sorotan besar dalam Festival Film Pendek Mise-en-scène ke-13 pada tahun 2014.

Serial yang satu ini mengisahkan tentang dunia di masa depan, ketika banyak daerah berubah menjadi gurun  dan seluruh dunia sudah kekurangan makanan dan juga minuman.

Baca Juga: Review Film Titane: Pelat Titanium Harus Ditanam di Kepala Seorang Gadis

Cerita dimulai dengan sekelompok tim khusus yang mendapatkan tugas untuk mendapatkan sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan. Song Ji Ahn (diperankan oleh Bae Doona), Han Yoon Jae (diperankan oleh Gong Yoo) dan juga Ryu Tae Seok (diperankan oleh Lee Joon) bergabung dengan kelompok tersebut.

Gong Yoo memerankan karakter Han Yoon-jae. Ia merupakan seorang pemimpin tim eksplorasi yang harus melakukan sebuah misi penting dengan keterbatasan informasi. Yun-Jae adalah seorang pemimpin yang sangat mengutamakan keselamatan anggota timnya, meskipun hal tersebut bisa membuat dirinya sendiri berada dalam situasi berbahaya

Sedangkan Bae Doona, dalam serial ini akan berperan sebagai Song Ji-an. Ia merupakan seorang ahli astrobiologi yang memiliki tekad untuk mengungkap kebenaran yang terjadi di balik kecelakaan yang terjadi ketika pusat penelitian Balhae Base yang telah lama ditinggalkan di bulan.

Selain itu ada Lee Joon yang akan berperan sebagai kepala teknisi Kapten Ryu Tae-seok. Ia  yang juga menjadi anggota elit Kementerian Pertahanan Nasional. Ia menawarkan diri untuk ikut bergabung didalam misi berbahaya tersebut untuk bisa terlepas dari ketatnya kehidupan di Kementerian.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jika kamu penasaran, jangan lupa saksikan kisah selengkapnya didalam serial The Silent Sea yang akan tayang di Netflix 2021 ini. The Silet Sea dikabarkan akan mempunyai total 8 episode dengan cerita seru yang sayang untuk dilewatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here