Review Film Titane: Pelat Titanium Harus Ditanam di Kepala Seorang Gadis

DANG MERDU – Menjadi salah satu film yang mampu meraih Palme d’Or pada ajang Cannes Film Festival 2021, Titane menjadi sebuah film yang wajib ditonton. Palme d’Or adalah penghargaan tertinggi dalam ajang yang dilakukan setiap tahun tersebut. Film ini diutradari oleh Jean-Christophe Reymond. Ia adalah sutradara wanita kedua yang dapat meraih penghargaan tertinggi di Cannes Film Festival.

Film ini dibintangi oleh seorang aktris pendatang baru, Agathe Rousselle, yang memerankan karakter Alexia. Ia dikisahkan pernah mengalami kecelakaan mobil saat masih kecil. Alexia merupakan seorang gadis pekerja keras yang berparas cantik. Yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Alexia kecil ketika itu memang masih sangat polos. Ia masih belum bisa untuk membedakan mana hal berbahaya dan mana yang tidak. Kecelakaan yang ia alami saat ia kecil terjadi akibat kecerobohan sang ayah.

Akibat yang harus diterima dari kecelakaan tersebut masih membekas sampai saat ini. Bagian kepala Alexia harus diberikan perawatan khusus oleh pihak tenaga kesehatan. Kepala Alexia harus ditanami pelat titanium. Meskipun demikian, ia tidak pernah merasa putus asa dan selalu berharap untuk bisa sembuh. Alexia tidak pernah sekalipun mengeluh, is selalu bersyukur atas kesehatan yang selama ini ia peroleh. Sang ayah juga tetap menyayangi dan selalu merawatnya.

Sosok Alexia dijadikan sebagai inspirasi oleh orang banyak sebab ia tidak pernah berhenti mencoba untuk meraih cita-citanya. Ia juga sudah mengembangkan bakat serta minatnya sejak kecil.

Alexia tumbuh dewasa dengan paras yang sangat cantik. Tidak heran jika ia selalu menjadi primadona di setiap tempat. Apalagi saat ini ia bekerja sebagai seorang penari. Gerakannya yang luwes dan lemah gemulai saat menari menjadi sorotan banyak orang. Ia bahkan menjadi public figure yang mempunyai banyak fans.

Baca Juga: Inilah Review Film Spider-Man: No Way Home

Pekerjaannya tersebut bukan pekerjaan yang mudah.  Ia tetap harus bisa menata mental supaya semuanya dapat berjalan dengan baik. Suatu ketika, Alexia pernah mendapatkan pelecehan seksual. Belum diketahui siapa dalang dari terjadinya pelecehan tersebut. Sosok Alexia mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dan sangat tidak pantas. Ia tidak dapat melakukan perlawanan kepada orang yang telah melakukan pelecehan tersebut. Ia selalu berharap untuk dapat melakukan balas dendam terhadap pelaku.

Kemudian Alesia memutuskan untuk mulai membuat rencana kejam terkait dengan aksi balas dendamnya. Alexia mulai menghindari kerumunan yang biasanya menjadi bagian hidupnya. Ia pun mulai menutup diri dari semua orang.

Banyak cara ia lakukan demi bisa membalaskan dendam pada sang pelaku. Ia bahkan rela untuk mengubah jati dirinya supaya bisa terlihat seperti seorang laki-laki. Ia juga mulai mempelajari berbagai jurus serta keahlian tertentu dan bangkit untuk melakukan perlawanan terhadap sang pelaku.

Berbagai halangan dan rintangan selau ia alami sebab lawannya memang bukan sembarang orang. Dengan ia yang seorang diri, maka tidak mudah untuk melakukan balas dendam tersebut. Apalagi ia harus berperan sebagai seorang laki-laki.

Walau demikian, Alexia tidak pantang menyerah dan terus melakukan berbagai aksi yang telah ia rencanakan. Aksi baku hantam dengan musuh-musuh yang menghadangnya bisa Anda saksikan dalam film seru ini. Apakah kamu penasaran dengan kelanjutan cerita dari film Titane? Apakah Alexia akan mampu melakukan aksi balas dendamnya? Diperkirakan film ini akan rilis di Bioskop pada 1 Oktober 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here