Drama Korea Bergenre Thriller “My Name” yang Seru

DANG MERDU – Drama Korea My Name adalah salah satu drama baru bergenre thriller yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta drakor. Drama terbaru ini dikabarkan akan tayang mulai15 Oktober 2021 di Netflix.  Kim Ji Min yang telah sukses dalam drama Extracurricular, kini ia kembali menggarap serial drama laga dengan genre thriller.  Syuting untuk drama ini dilakukan sejak bulan November 2020 sampai Februari 2021. Proses syuting tersebut kurang lebih dilakukan selama 4 bulan.

My Name sebenarnya merupakan judul kedua yang secara resmi dirilis publik. Sebenarnya drama yang satu ini sebelumnya menggunakan judul Undercover dengan penggunaan konsep poster yang sama. Tapi, judul tersebut dianggap mirip judul drama lain, oleh sebab itu judulnya diganti dengan judul yang telah dirilis saat ini. Judul tersebut dinilai sesuai dengan konsep yang hadir dalam drama My Name.

My name akan dibintangi oleh aktris Korea yang sudah tidak asing lagi, Han So Hee. Han So-hee sebelumnya dikenal dengan beberapa drama yang mengusung kisah romantis dengan style nya yang feminin. Ia juga menjadi sagat terkenal melalui drama perselingkuhan The World of the Married (2020). Di samping itu, ia juga pernah tampil dengan memerankan karakter Yu Na-bi dengan kisahnya yang romantis dalam Nevertheless (2021).

Namun kini, dalam My Name, Han So-hee akan tampil berbeda. Ia memerankan karakter wanita yang maskulin sebagai Yoon Ji-woo. Drama yang satu ini ini menjadi debut untuk Han So-hee dalam memerankan karakter dalam drama bergenre thriller.

Selain So Hee, drama ini juga dibintangi oleh aktor-aktor ternama lainnya. Aktor tampan Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai lawan main Han So Heel. Ia adalah aktor yang pernah menjadi pemeran utama didalam drama ‘Yumi’s Cells’. Sedangkan didalam drama My Name, ia akan berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif yang cakap, tangguh, dan taat pada aturan yang bekerja di unit investigasi narkoba.

Baca Juga: Mau Nonton No Time to Die? Baca Dulu Sinopsisnya

Selain Ahn Bo Hyun, akan ada pemeran utama pria lainnya yang akan diperankan oleh Park Hee Soon. Dalam drama ini, ia akan berperan sebagai bos jaringan narkoba terbesar  yang ada di Korea. Disini ia akan selalu membantu Han So Hee. Tapi, tujuannya yang sebenarnya masih menjadi tanda tanya. Ada juga Kim Sang Ho yang akan berperan sebagai Cha Gi Ho yang merupakan pemimpin sebuah tim di bagian investigasi narkoba. Yuk simak sinopsis drama My Name berikut ini.

Didalam potongan gambar yang sudah dirilis, tampak Han So Hee yang tengah memperlihatkan karakter yang sangat berbeda dari perank yang pernah ia bintangi sebelumnya. Terlihat di sebuah gang yang gelap, Han So Hee berdiri dengan membawa pisau di tangannya.

Drama korea satu ini menyoroti kisah tentang aksi pembalasan dendam yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Jiwoo (diperanan oleh Han So Hee) untuk menemukan siapa pembunuh ayahnya.

Kisahnya dimulai ketika Ji Woo bergabung didalam Dongcheonpa, sebuah organisasi kriminal narkoba. Ia mendapatkan bantuan dari bos organisasi narkoba tersebut, Choi Moo Jin (diperankan oleh Park Hae Soon). Ia membantu Ji Woo untuk mengungkap misteri yang terjadi di balik kematian ayahnya. Selain itu, Jiwoo juga bergabung didalam unit investigasi narkoba departemen kepolisian.

Bersama dengan Jeon Pil Do (diperankan oleh Hyun Ahn Bo), ia melakukan penelusuran terhadap kasus narkoba serta akan mengungkap kebenaran. Lalu apakah Jiwoo akan berhasil dalam membalaskan dendam dan mengungkap kebenarannya? Saksikan drama Korea terbaru My Name di Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here