Mau Nonton No Time to Die? Baca Dulu Sinopsisnya

DANG MERDU – Film No Time to Die adalah sebuah film yang dibintangi oleh Daniel Craig, Ana de Armas, dan juga Rami Malek. Film ini disutradarai Cary Joji Fukunaga. Perilisan No Time To Die sudah ditunda untuk tiga kali sebab terjadinya pandemi COVID-19. Film ini dijadwalkan akan debut pada 8 Oktober 2021 di Amerika Serikat, sedangkan di Inggris 30 September 2021.

Dalam film ini, Daniel Craig akan mengulangi perannya yakni sebagai agen 007. Film ini juga kembali menghadirkan Ben Whishaw yang berperan sebagai pria gadget Bond Q, Rory Kinnear memerankan karakter kepala staf M Bill Tanner dan juga Ralph Fiennes sebagai M baru. Selain itu, Jeffrey Wright akan berperan sebagai teman CIA Bond Felix Leiter, Lea Seydoux sebagai kekasih Bond Dr. Madeleine Swann dan juga Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny. Selain itu, Christoph Waltz juga akan berperan kembali sebagai penjahat Spectre Ernst Blofeld.

Dalam film ini akan ada anggota baru termasuk Lashana Lynch, yang akan berperan sebagai Nomi. Ia merupakan agen yang tergabung dalam MI5 beberapa saat sesudah Bond pensiun. Disamping itu, Ana de Armas akan berperan sebagai Paloma, agen CIA yang bersemangat.

Agen CIA lainnya akan diperankan oleh Billy Magnussen. Ia berperan sebagai Logan Ash, yang memiliki peran lebih antagonis. Rami Malek akan berperan sebagai penjahat dalam film ini, sebagai Lyutsifer Safin. Ia menjadi pemimpin kelompok teroris yang akan memburu Swann.

“No Time To Die” menjadi film kelima yang akan menampilkan Daniel Craig sebagai karakter legenda James Bond. Ia juga pernah berperan sebagai sang agen rahasia dalam beberapa film, diantaranya “Casino Royale” (2006), “Quantum of Solace” (2008), “Skyfall” (2012), dan juga “Spectre” (2015). Durasi No Time to Die 163 menit tersebut disebut mampu mengalahkan rekor yang sebelumnya dimiliki oleh Spectre (2015) yakni dengan durasi 160 menit. Yuk simak sinopsis Film No Time to Die (2021) berikut ini.

Cerita di dalam film ini mengambil latar waktu 5 tahun sesudah “Spectre”. Tokoh utama dalam film ini, James Bond, diceritakan sudah pensiun dari dunia mata-mata. Ia ingin hidup dengan tenang di Jamaika.

Baca Juga: Review Film Malignant yang Sangat Anti Klise

Tapi, kehidupan damai setelah ia terlepas dari dunia agen rahasia tersebut hanya bisa dirasakan oleh Bond dalam waktu yang singkat. Masa pensiunnya terganggu ketika teman lamanya Felix Leiter dari Central Intelligence Agency (CIA) tiba – tiba muncul dan meminta bantuan kepadanya.

Bond yang tidak dapat menolak permintaan temannya tersebut akhirnya menyetujuinya. Dalam misinya kali ini, Bond akan mencari jejak penjahat misterius yang sudah dipersenjatai dengan teknologi baru yang sangat berbahaya.

Perjalanan James Bond dalam mencari penjahat berbahaya tersebut diwarnai dengan berbagai aksi yang menegangkan, adu peluru dan aksi perkelahian yang seru.

Bond rupanya juga harus bertemu dengan musuh lamanya, Safin di tengah misi yang ia jalankan. Nyawa Bond semakin terancam setelah pertemuannya dengan musuh bebuyutannya tersebut.

Dalam film ini, Solois Billie Eilish lah yang menyanyikan lagu tema No Time to Die dengan judul serupa. Lagu No Time to Die terlihat masih meneruskan gaya 2 lagu James Bond sebelumnya, Skyfall dan juga Writing’s on The Wall, yang cukup kental dengan orkestra klasik dengan nuansa suram. Film tersebut dikabarkan menjadi sebuah tanda berakhirnya film mata-mata James Bond setelah tampil layar lebar selama 13 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here