Dangmerdu – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru menyampaikan, bahwa selama tiga pekan pasca peralihan pengelolaan parkir tepi jalan umum pada pihak ketiga saat ini sudah penuhi target pendapatan.

Sebagaimana yang sudah diketahui, pihak ketiga sebagai rekanan Pemko Pekanbaru sudah harus menyetorkan hampir Rp20 juta per hari dari jasa layanan parkir yang ada di tepi jalan umum.

“Sejauh ini kerjasama yang masih berjalan sesuai dengan kontrak. Kan semua ini butuh proses untuk penataan ulang,” ujar dari Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Bapak Yuliarso, melalui bidangnya Kepala UPT Parkir, Radinal, pada Kamis (23/9).

Baca juga: Pekanbaru Sekarang Sudah PPKM Level 2, Kebijakan Ini Menyesuaikan Dengan Pemerintah Pusat

Menurutnya, saat ini selama tiga pekan sejak peralihan pengelolaan parkir, yaitu PT. YSM selaku dari rekanan sudah memenuhi seluruh poin dalam kontrak kerjasama. Mereka saat ini juga secara bertahap masih melakukan pemenuhan kelengkapan para juru parkir (Jukir).

Seperti atribut, tanda pengenal, rompi, topi, payung, dan jas hujan. PT. YSM saat ini juga tengah menyediakan fasilitas jaminan kesehatan kepada jukir yang terdata.

“Target yang akan diberikan, setiap hari sudah terpenuhi. Mereka pun setiap hari menyetor Rp19 juta lebih ke kas,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here