Dangmerdu – Sejak acara Samsung Galaxy Unpacked bulan lalu, ada dua koleksi terbaru Thom Browne Edition dengan Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3 . Masing-masing dilengkapi dengan Galaxy Watch4 dan sepasang Galaxy Buds2.

Watch4 Classic edisi ini telah resmi diluncurkan oleh Samsung dan akan dibanderol dengan harga $800. Didalam Kotak sudah termasuk dengan total tiga tali pergelangan tangan Thom Browne, dan charger dengan garis tiga warna Thom Browne. Watch4 Classic ini dilapisi dengan  rhodium dengan menunjukkan hasil akhir yang mengkilap.

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan lima tampilan jam Thom Browne yang sudah dimuat sebelumnya. Edisi ini hadir dalam model jam tangan pintar menggunakan Bluetooth yang berukuran 42mm.

Baca juga: Realme Baru Yang Misterius Muncul Di TENAA

Seperti halnya dalam paket ZFold3 dan ZFlip3 Edition (keduanya terjual ludes di situs web Samsung USA), Galaxy Watch4 Classic Thom Browne Edition ini akan tersedia dalam jumlah yang terbatas di situs web Samsung mulai 29 September ini.

Bagi kamu yang ingin menjadi salah satu orang pertama yang memilikinya, so pantengin situs web samsung di tanggal 29 september ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here