Simak Review Film Thriller Prey (2021)

DANG MERDU – Bagi kamu penggemar film thriller mungkin film yang satu ini layak untuk disaksikan. Prey merupakan drama yang begenre petualangan thriller yang sudah mulai tayang pada 10 September 2021 lalu pada layanan streaming Netflix. Prey adalah film thriller yang berasal dari negara Jerman. Tentu saja film ini bisa menjadi alternatif tontonan untuk kamu yang sudah bosan menonton film-film thriller dengan gaya western.

Film Jerman ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama yakni David Kross, Hanno Koffler, dan juga Maria Ehrich. Film thriller ini disutradarai oleh Thomas Sieben yang menceritakan kisah pendakian yang ternyata malah berujung pada perjuangan keras untuk bertahan hidup.

Setiap film tentu mempunyai fakta yang menarik di balik cerita atau pembuatan filmnya sendiri, termasuk untuk film Prey dari Netflix ini. Terdapat beberapa fakta-fakta menarik mengenai film Prey. Yuk simak ulasan berikut ini.

Karena menggunakan tema pendakian, maka di dalam film ini, kamu akan disuguhkan adegan kejar-kejaran yang terjadi di tengah hutan yang lebat serta lembab. Suasana hutan yang dihadirkan mampu membuat film ini menjadi terasa lebih mencekam dan menegangkan.  Selain itu konflik yang digunakan ternyata tidak sesederhana ceritanya. Lebih dari itu, kelima sahabat ini ternyata memendam masalah masing-masing antara satu dengan yang lain, termasuk masalah perselingkuhan.

Salah satu hal yang patut ditunggu-tunggu dalam menyaksikan film ini adalah siapa sosok penembak misterius yang telah melakukan teror terhadap lima sekawan ini. Saat kamu mengetahui sosoknya, pasti cerita di filmnya menjadi semakin seru dan menegangkan.

Proses syuting untuk film ini juga berlangsung dalam waktu yang cukup singkat, yakni dimulai pada awal November serta berakhir di awal Desember 2020. Jika kamu penasaran dengan jalan ceritanya, yuk simak sinopsis film Prey berikut ini:

Baca Juga: Review Film Kate dengan Aksi Laga yang Keren

Film ini bermula ketika seorang pria muda merayakan pesta lajangnya bersama dengan saudara laki – laki dan tiga temannya. Mereka adalah Roman (diperankan oleh David Kross), Albert (diperankan oleh Hanno Koffler) beserta teman-temannya melakukan pendakian ke alam terbuka pada akhir pekan. Pada awalnya mereka melakukan pendakian dengan baik-baik saja. Namun, situasi menjadi semakin mencekam ketika mereka mendengar suara tembakan di sekitar mereka.

Film “Prey” diawali dengan momen yang menunjukkan keseruan liburan para pria yang terlihat sangat akrab. Panorama alam yang dihadirkan juga tampak indah dan juga menimbulkan ketegangan sebab kita tahu, keadaan tenang tersebut akan segera berubah menjadi situasi yang mencekam. Suara dari senapan yang mengejutkan juga menjadi cerita pembuka yang mampu memberikan letupan pada jantung penonton. Suasana semakin menegangkan ketika kepanikan mulai dirasakan oleh para karakter.

Seketika perjalanan pendakian tersebut berubah menjadi perjuangan bertahan hidup. Mereka tidak dapat meminta bantuan kepada siapapun. Bahkan, saat mereka sampai di sebuah perkampungan, handphone yang mereka milikipun tetap tidak memiliki sinyal. Mobil yang mereka gunakan juga sudah tidak bisa digunakan akibat ban dan kacanya mendapat banyak tembakan dari si penembak misterius. Mereka yang sudah hampir utus asa, mau tidak mau harus segera keluar dari hutan agar bisa mempertahankan hidup mereka.

Penonton akan dibawa mengikuti alur cerita yang penuh dengan kepanikan dan juga ketegangan. Lalu, bagaimanakah nasib kelima orang tersebut? Siapakah sosok yang memburu mereka? Dan apakah mereka mampu bertahan hidup dari serangan yang mereka alami di tengah hutan tersebut? Segera saksikan kisah lengkap dari film yang penuh ketegangan ini di Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here