Dangmerdu – Banyak game bermunculan yang membuat orang semakin ingin tahu tentang Augmented Reality (AR). Mayoritas berpikir tentang realitas yang meningkat sebagai semacam perburuan pemulung modern. Namun, teknologi baru dibatasi dengan sangat sedikit atau tidak ada aplikasi di luar dunia pengalihan seluler.

Karena banyaknya industri mulai mencoba-coba dalam ukuran persegi dan membangun AR betapa itu bermanfaatnya bagi departemen periklanan, sumber daya manusia, dan analisis dan pengembangan produk, persyaratannya untuk pemrogram dan pembuat kode dengan gelar master dalam pengembangan perangkat lunak tersebut diperkirakan akan meningkat. dan meningkat secara dramatis.

Bagaimana cara kerja AR

Agar AR berfungsi dengan baik, AR harus memiliki akses ke prosesor yang sangat kuat, kemungkinan tampilan atau monitor, berbagai jenis sensor, dan opsi input. Bahkan berisi semua perangkat keras yang diperlukan untuk berada dalam perangkat ukuran persegi. Penggunaan augmented reality dilakukan di berbagai film atau rilis teater disertai dengan filter Snapchat, berbagai aplikasi, dan pertunjukan.

Bergabunglah dalam mempelajari versi ukuran AR dari seluruh mainan setelah orang memeriksa kotak melalui kamera ponsel mereka, dan pembuat aksesori seperti jam tangan atau kacamata menggunakan ukuran persegi untuk memungkinkan pelanggan “mencoba” desain yang berbeda untuk memeriksa tampilan produk.

Studi kasus

Otoritas platform Golem, Joe Hindy, mencakup aplikasi yang berukuran persegi dalam “10 Aplikasi Realitas Terbaik yang Ditingkatkan Dan Aplikasi Ukuran Persegi Untuk Android” di androidauthority.com.

Sejalan dengan bahasa Hindi, Google Translate saat ini menggunakan ukuran persegi untuk menerjemahkan bahasa dengan cepat, hanya dengan memberi tahu kamera ponsel di halaman tanda atau layar yang ditulis dalam alfabet yang sangat asing. Sensor yang membantu AR bahkan dapat ditemukan di pemindai kode QR, peta bintang, aplikasi komunikasi elektronik instan, game, dan direktori online.

Masa lalu AR

Sebelum realitas teknis mencapai potensi penuhnya, itu harus menjadi renungan pada perangkat seluler. “ Agar AR benar-benar berguna, seseorang mungkin harus membuat platform itu dapat menampung berbagai aplikasi dan layanan ,” klaim otoritas perdagangan teknologi Tim Bajarin dalam artikel Time 2017.

Mungkin saja platform ini awalnya ada di smartphone,” katanya, “kemudian, bertahun-tahun kemudian, sentuhan muncul di beberapa jenis kacamata, semacam Google Glass yang benar-benar sangat sempurna. ”

Setelah AR menemukan platform berfitur lengkap yang menarik dan menjadi jelas bahwa berbagai pelanggan telah menjadi ahli pada ukuran penuh, potensi ukuran persegi akan mulai direalisasikan sepenuhnya saat sekarang ini.

Baca juga: Panduan Komprehensif Untuk Menguasai Marketing E-commerce

Masa Depan Augmented Reality

Di masa depan AR mungkin akan tumbuh di semua industri seperti dalam aplikasi ritel, kacamata hitam, jaket, alas kaki, dan perhiasan melalui kamera di dalam smartphone seseorang.

Promosi digital  — Teknologi AR masih akan meningkatkan cara pelanggan berinteraksi dengan produk. Mempromosikan langkah-langkah yang pasti akan terlihat dalam kemasan, pada rambu-rambu jalan, melalui aplikasi pengalihan, dan melalui interaksi dengan produk yang berbeda.

AR dapat mengambil manfaat dari segala hal, mulai dari saran perjalanan waktu hingga saran tempat makan yang ingin anda kunjungi.

Sumber Daya Akademik  — Para peneliti telah berusaha mencari cara baru yang berguna untuk menggunakan AR dalam situasi pelatihan.

Karena AR merupakan teknologi baru, hingga saat ini hanya sedikit informasi yang dapat diperoleh untuk mendukung kualitasnya dalam pemasaran.

“ AR memberi Anda banyak platform imersif untuk menginformasikan sebuah kisah yang memandu orang-orang ke konten yang lebih dalam, fitur seperti game, dan mentransfer pelanggan ke dalam pengalaman, ” jelas Dewan Agensi Forbes dalam postingannya di dalam buku harian di tahun 2017, di Forbes.com.

Jika kita cenderung menghubungkan AR dengan keseluruhan cerita dan properti yang kita miliki, maka kita dapat mulai menunjukkan harga melalui keterlibatan dan afinitas merek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here