Dangmerdu – Universal Music Group, Yoko & Sean Ono Lennon, dan Estate of Jhon Lennon melakukan perayaan ulang tahun ke-50 lagu berjudul “imagine” pada 9 september lalu.

Selain lagu juga ada film yang berjudul sama yang diambil dari album imagine. Pesta perayaan lagu imagine ini diselenggarakan secara global.

Acara ini diadakan dengan maksud menghormati salah satu pencipta dan musisi dunia yang sangat terkenal dan dicintai dunia yaitu Jhon Lennon.

Ia adalah bagian dari personel The Beattles yang legendaris.Istri almarhum Jhon Lennon, Yoko berkata :

” Jhon dan saya adalah sama-sama sebagai seniman yang hidup bersama, kami saling menginspirasi satu sama lain “

Ia juga menambahkan lagu berjudul “imagine” telah mewujudkan apa yang dia dan almarhum suaminya yakini bersama saat itu.

Baca juga : Album Pre-Order “comeback” ABBA Pecahkan Rekor Penjualan

Jhon dan Yoko bertemu dari berbeda negara, yoko datang dari timur dan jhon dari barat. Walaupun kematian almarhum suami yoko sangat tragis, namun yoko masi merasa bersamanya.

Pada acara pembukaan Olimpiade Tokyo 2021 lagu “imagine” diputar untuk ratusan juta penonton di seluruh dunia di acara itu, lagu ini sebelumnya ditata ulang oleh Hans Zimmer seorang komposer terkenal.

Ini merupakan permulaan bagi ulang tahun emas imagine pada perayaan olimpiade di Tokyo – Jepang.

Pada 9 September lalu, para penggemar yang ada diseluruh dunia juga diundang dalam acara nonton bersama film Imagine, acara nonton barsama ini dilansungkan dengan datang ke tempat-tempat yang berpartisipasi ataupun nonton secara online.

Yoko Ono Lennon, Hard Rock, Coda Collection, Venue Trust dan Mercury Studios membuat film berjudul “Imagine” agar dapat ditonton seluruh dunia secara gratis. Acara ini dimeriahkan juga dengan Twitter Listening dalam acara Listening Party Online secara simultan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here