Sinopsis Film Nightbooks, Serunya Petualangan Horor

DANG MERDU – Menjelang Halloween, pasti identik dengan hal – hal seram dan horor yang akan muncul. Tak terkecuali dengan film-film horor yang akan dirilis di Halloween tahun ini. Netflix dengan semangat akan merilis beberapa film mereka dengan genre horor tahun ini. Salah satu film bergenre horor yang akan dirilis pada  September 2021 melalui layanan streaming film, Netflix adalah Nightbooks.

Nightbooks merupakan sebuah film yang di adaptasi dari buku fantasi horor yang telah ditulis oleh J.A. Film yang naskahnya ditulis oleh Mikki Daughtry dan Tobias Iaconis ini akan disutradarai oleh David Yarovesky. Romel Adam, Mason Novick, dan Michelle Knudsen berperan sebagai co-produser dalam proyek tersebut bersama dengan Raimi. Diambil dari imdb, film bergenre horor serta petualangan ini berdurasi 1 jam 43 menit. Durasi yang umum untuk film bergenre horor. Nightbooks merupakan film keluarga yang mengusung genre horor sehingga bisa ditonton bersama anak – anak dan keluarga.

Film horor ini dibintangi oleh aktor dan juga aktris Hollywood, diantaranya Winslow Fegley, Lidya Jewett, dan juga Krysten Ritter. Dalam film tersebut, Krysten Ritter akan berperan sebagai penyihir. Ia dikenal saat memerankan karakter Jessica Jones dari Marvel. Winslow Fegley dari series The Good Doctor akan memerankan tokoh Alex. Sedangkan, Lidya Jewett dari film Hidden Figures berperan sebagai Yasmin.

Netflix diperkirakan akan menayangkan film Nightbooks  pada tanggal 15 September 2021, bertepatan dengan pesta horor Halloween. Yuk simak review film Nightbooks berikut ini:

Film Nightbooks adalah sebuah film horor yang akan menceritakan kisah seorang anak laki-laki bernama Alex (Fegley). Seorang anak pecinta kisah horor yang pindah ke sebuah apartemen. Alex sebelumnya tidak mengetahui jika dalam apartemen tersebut ada seorang penyihir jahat (Ritter). Suatu hari penyihir tersebut menculik Alex kemudian menahannya di sebuah ruangan tersembunyi.

Baca Juga: Review Film Blood Brothers: Malcolm X and Muhammad Ali

Penyihir jahat meminta Alex untuk menulis cerita horor/menakutkan dalam sebuah buku setiap harinya. Penyihir tersebut memberikan ancaman kepada Alex bahwa ia akan membunuhnya apabila ia menolak keinginannya tersebut. Didalam ruangan tersembunyi tersebut, Alex bertemu dengan seorang anak perempuan yang juga menjadi tahanan, Yasmin (Jewett). Dalam usahanya untuk bertahan hidup, mereka mencoba untuk memanfaatkan semua benda yang mereka lihst di apartemen tersebut untuk dijadikan bahan cerita.

Cerita horor yang diceritakan oleh Alex menjadi satu-satunya kisah yang bisa membuat penyihir Natacha merasa bahagia. Setiap malam Alex menceritakan kisah menyeramkan untuk mencegah penyihir tersebut membunuhnya. Tapi sayangnya kisah yang ditulis Alex pada buku tersebut segera selesai. Ia hampir mencapai akhir cerita yang dibuat. Hal tersebut tentu membuat dirinya dan juga Yasmin berada dalam bahaya.

Alex memang seorang anak yang menyukai cerita-cerita menyeramkan sepanjang hidupnya. Selain itu, ia juga suka dengan sebagian besar kisah yang berakhir dengan tidak bahagia. Tapi, sekarang Alex justru terperangkap oleh penyihir Natacha. Dalam tahanan penyihir, ia akhirnya menginginkan akhir yang berbeda dari kisah menyeramkan yang selalu ia baca. Alex tidak ingin dirinya dan juga Yasmin berakhir tragis seperti dikebanyakan kisah yang selama ini ia sukai. Lalu, ia dan Yasmin berusaya kabur dan mencari jalan keluar dari tempat penyihir tersebut.

Apakah penyihir Natacha akan mengurung Alex dan Yasmin selamanya? Jika Anda penasaran dengan kelanjutan ceritanya, saksikan keseruan kisahnya di Netflix pada 15 September 2021, mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here