Dangmerdu – The Internet of Things (IOT) dapat melakukan banyak hal. Tetapi Anda dapat menemukan pertanyaan,  “Bagaimana integrasi IoT bekerja dengan sangat baik secara kolektif?” Menurut Wikipedia, Internet of Things (IoT) adalah “komunitas gadget bersama dengan kendaraan, dan peralatan rumah tangga rumah tangga yang terdiri dari elektronik, perangkat lunak, aktuator, dan konektivitas yang memungkinkan barang-barang ini terhubung, terlibat, dan berganti-ganti catatan. ” Dengan begitu banyak kemampuan yang menarik, integrasi melakukan posisi kunci dalam membawa generasi ini ke flip.

IoT dan integrasi

Integrasi IoT berjalan beriringan. Dengan IoT, organisasi bergeser lebih besar ke arah struktur total berbasis cloud untuk menghasilkan transformasi virtual mereka. Hal ini memungkinkan 2 untuk kembali secara kolektif dengan cepat. Karena generasi berkonversi setiap hari, integrasi ingin mengangkut pada tahap dan kecepatan yang diperpanjang. Oleh karena itu, dengan integrasi dan IoT, fusi cepat datang secara kolektif secara instan.

Menurut panduan Perficient, The Why, What and How of IoT : 50+ contoh di sebelas industri, “Integrasi memungkinkan penyitaan catatan dari gadget pintar dan mengalirkannya ke program perusahaan untuk mengotomatisasi proses, membantu pelacakan waktu-aktual dan mengikuti analitik untuk wawasan. Tidak heran mereka mengutip 50+ contoh.

Datang ke dunia nyata

Untuk benar-benar menyadari kinerja integrasi posisi ideal di IoT, Anda ingin memahami kebutuhan integrasi untuk mengatasi catatan IoT di dunia nyata. Manajemen API juga berperan untuk modernisasi alur kerja untuk mempertahankan pengelolaan data IoT Anda. Kemegahan Manajemen API adalah memungkinkan Anda menghasilkan, mengirimkan, dan mengawasi API Anda dengan cepat. Ini menawarkan tempat yang aman bagi catatan Anda untuk dikirimkan dengan aman.

Baca juga: Pameran Bond in Motion Memajang Kendaraan yang Menjadi Ikonis James Bond

Ketahui Kelebihannya

IoT memiliki banyak keunggulan dan kemampuan. Integrasi berfungsi untuk menjaga IoT terus bergerak maju. Organisasi dan klien Anda akan mendorong tugas transformasi virtual mereka ke tahap berikutnya. Lebih lanjut, harga IoT adalah Anda sekarang mungkin memiliki lebih sedikit kehilangan produktivitas selain produk. Oleh karena itu, mampu menangkap perputaran bertahap dalam waktu yang sebenarnya memungkinkan menghasilkan lebih sedikit defisit dalam jangka panjang. Akibatnya, Pengalaman Pelanggan Anda akan diperoleh dari keterlibatan yang cepat. Menangkap kemampuan penuh panggilan IoT untuk integrasi itu ada di pusat gempa untuk mendistribusikan dan mengumpulkan catatan untuk hasil yang lebih tinggi.

Alih-alih melihat ke depan pada mesin yang gagal, sensor IoT pada jalur perakitan dapat melacak panas, kelembaban, getaran, badan oli, dan titik informasi alternatif. Memberikan peringatan sebelumnya memungkinkan kru pemeliharaan pabrik untuk menjadwalkan perbaikan pada mesin produksi seperti mesin CNC, mesin bubut, dan mesin press selama waktu henti yang direncanakan, bukan di tengah-tengah proses produksi.

Mengumpulkan data di seluruh lini produksi dapat menawarkan banyak kemudi yang benar setelah instrumentasi membutuhkan servis, menghemat harga perawatan dan waktu henti pabrikan, untuk margin keuntungan yang lebih tinggi.

Misalnya, fasilitas produksi logam mungkin memperhatikan bahwa banyak kotak braket logam jadi ingin dibuang jika sensor tidak mengamati kondisi di luar toleransi.

Tidak ada Kontrol Luar

Sensor dapat menangkap informasi pada tingkat granular di seluruh fasilitas yang lengkap, memungkinkan pembuat untuk mencapai presisi yang lebih besar dalam fungsi perakitan yang membutuhkannya, seperti di kawasan dan industri pertahanan.

Misalnya, jika seorang pekerja pabrik memasukkan resolusi anti-oksidan yang salah ke dalam mesin, itu bisa berakhir dengan barang jadi yang tidak sempurna yang mungkin tidak siap dideteksi oleh sensor. Pembuat mungkin ingin melakukan “Mode Kegagalan dan Analisis Efek” (FMEA) untuk mengantisipasi hal-hal potensial yang akan gagal dan menggabungkan proses kontrol internal ekstra untuk mendukung hasil.

Dengan menganalisis data kinerja di pabrik, pembuat dapat memperoleh wawasan yang akan mereka gunakan untuk mengatur kapasitas, meningkatkan kinerja, mengurangi konsumsi energi, meningkatkan produktivitas, dan mengurangi harga per unit yang diproduksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here