Simak Sinopsis “The Forever Purge” Sebelum Nonton Filmnya

DANGMERDU – The Forever Purge merupakan sebuah film dengan cerita horor yang terjadi di perkotaan Amerika. Film ini menjadi waralaba horor paling sukses dalam satu dekade ini. Film horor yang disutradarai oleh Everado Gout ini mampu mendapatkan keuntungan lebih dari 450 juta dollar AS di seluruh dunia. Sutradara Everado Gout sebelumnya pernah membuat episode dari beberapa acara TV terkenal. Seperti Luke Cage, Banshee, Snowpiercer dan juga The Terror.

Cerita dalam film ini dimulai ketika kasus kejahatan telah meluap di perkotaan Amerika. Setiap tahunnya pemerintah negara tersebut memakai metode pembersihan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam mengurangi tingkat kejahatan di Amerika. Pembersihan yang dimaksud disini adalah melegalkan warga AS dalam melakukan kejahatan. Misalnya, mereka dilegalkan untuk melakukan pencurian dan juga pembunuhan.

Para pelaku tidak akan memperoleh hukuman apapun karena melakukan kejahatan dengan rentang waktu selama 24 jam. Seluruh bentuk kejahatan seperti halnya pencurian, pembakaran, pembunuhan hingga pemerkosaan menjadi suatu hal yang dilegalkan. Pembersihan tersebut berlaku untuk siapa saja. Tapi tidak berlaku untuk para pejabat pemerintah. Masa pembersihan tersebut dikenal dengan sebutan Purge. Pada masa tersebut tidak berlaku layanan darurat sampai jam 7 pagi.

Walaupun malam pembersihan sudah dihilangkan setelah 24 jam bersamaan dengan larangan pembunuhan yang brutal, para milisi bersenjata tidak menyetujui aturan tersebut. Sekelompok orang jahat tersebut tetap melakukan pembersihan melampaui periode 24 jam yang sudah ditentukan. Para pembunuh bertopeng tetap bertekad dalam menjalankan tradisi malam pembersihan. Saat itu, mereka menargetkan keluarga Tucker yang akan diserang.

Tentunya hal ini membuat Adela dan Juan harus bersatu dengan keluarga Tucker untuk bisa menyelamatkan diri. Mereka kemudian berencana untuk sembunyi di Meksiko yang mereka kira akan menjadi tempat yang aman untuk melarikan diri dan bersembunyi.

Baca Juga: Tom Hardy yang Gahar di Film Venom: Let There Be Carnage

The Forever Purge berisi cerita tentang James Sandin serta keluarganya yang bertahan ketika masa pembersihan. Pada suatu malam, James Sandin tengah menunggu malam pembersihan selesai. Kemudian akan kembali bersama dengan istrinya Mary serta anaknya, Zoey dan Charlie. Keluarga tersebut yakin jika sistem keamanan dapat menjaga mereka di malam pembersihan tersebut. Ketika menunggu masa pembersihan, Zoey bertemu dengan kekasihnya, Henry.

Namun ternyata ayahnya tidak menyukai hubungan mereka. Sebab Zoey masih berusia 18 tahun. Jadi, James beranggapan bahwa Henry terlalu tua untuk anaknya. Saat itu, Henry menyelinap masuk ke dalam kamar Zoey. Dia menyelinap ketika sistem keamanan belum aktif. Henry kemudian berkata pada kekasihnya tentang sebuah rencana, yaitu tentang upaya menghadapi James guna membicarakan hubungan mereka.

Setelah itu, dalam film diceritakan James mengaktifkan kembali sistem keamanan mereka. James melihat Henry kemudian menodongkan senjata padanya. Kemudian Henry keluar dari kamar Zoey dan menodongkan pistol secara spontan kepada James. Tapi, James menembak Henry yang menyebabkan luka tembakan yang fatal. Selama kekacauan ini terjadi, Henry yang terluka berhasil menghilang kemudian bersembunyi entah di mana.

Keluarga James kemudian terus mengamati kamera pengintai dirumahnya. Mereka melihat sekelompok orang bertopeng bersenjata berat lengkap berada di halaman depan rumah. Ternyata segerombolan orang bertopeng tersebut sedang mencari Henry. Kemudian gerombolan tersebut memberi peringatan kepada keluarga James agar menyerahkannya. Dari sini, alur cerita film The Forever Purge menjadi semakin menegangkan serta menarik untuk Anda ikuti. The Forever Purge akan menjadi episode terakhir yang keren dan menegangkan.

Bagaimana penasaran bukan dengan kelanjutan cerita The Forever Purge? Apakah keluarga tersebut berhasil melewati masa pembersihan tersebut? Temukan jawabannya dengan menyaksikan film The Forever Purge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here