Tom Hardy yang Gahar di Film Venom: Let There Be Carnage

DANGMERDU – Venom: Let There Be Carnage, sebuah film yang akan ditunda perilisannya sampai Oktober itu mempunyai plot cerita yang masih menjadi rahasia. Walau demikian beberapa karakternya sudah bisa terungkap di trailernya. Film Venom yang diproduksi oleh Sony Pictures studio ini harus ditunda perilisannya sebab pandemi. Alasan lainnya juga disebabkan akibat rendahnya pemasukan dari beberapa film lainnya di musim panas ini.

Rencananya film kedua Venom ini akan ditayangkan pada 15 Oktober 2021. Dalam film ini, Tom Hardy yang akan berperan sebagai Venom. Venom adalah penjahat Marvel dan juga musuh Spiderman. Sebelumnya, cerita Venom ada di film Spiderman 3 pada tahun 2007.

Cerita pada Film Venom dengan judul ‘Let There Be Carnage’ akan menghadirkan sosok antagonis utama yang merupakan seorang psikopat, yakni Cletus Kasady atau Carnage’. Ia akan bergabung bersama dengan symbiote merah. Aktor Woody Harrelson akan memerankan karakter Carnage yang menjadi sosok penjahat utama di semesta Spiderman.

Film Let There Be Carnage menghadirkan banyak karakter yang kembali dari film pertamanya serta beberapa tambahan penting, seperti Frances Barrison atau host dari symbiote Shriek. Sementara itu, Tom Hardy akan kembali dan memerankan karakter Eddie Brock. Sedangkan Woody Harrelson kembali memerankan karakter Cletus Kasady atau Carnage sesudah menjadi cameo pada adegan post-credit Venom.

Disamping itu, Michelle Williams juga akan kembali sebagai Anne Weying, yang menjadi kekasih Eddie dan She-Venom. Kehadiran dari Naomie Harris akan memimpin pemeran karakter baru di Venom 2. Dalam film ini ia akan berperan sebagai Frances Barrison atau Shriek. Berdasarkan rumor yang beredar, Spider-Man Tom Holland akan muncul sekilas didalam film ini sebagai bagian dari deal dengan Marvel.

Kisah Venom: Let There Be Carnage melanjutkan perjalanan Eddie Brock yang akan melakukan wawancara terhadap Cletus Kasady sebelum  ia dijatuhi hukuman mati. Film ini menceritakan kehidupan dari Eddie Brock yang berperan sebagai reporter investigasi. Namun acara online yang akan dilakukan Brock berantakan setelah ia mengejar Carlton Drake dan Life Foundation, yang membawa kembali alien dari misi luar angkasa rahasia.

Baca Juga: Kisah Cinta Anti Klise dari Drama Korea LOST

Setelah itu, Brock dikeluarkan dari pekerjaannya dan ia juga kehilangan tunangannya, Anne Weying. Tunangannya juga kehilangan pekerjaan sesudah Brock menggunakan informasi hukum darinya secara ilegal untuk menuduh Drake. Namun kemudian Brock diajak kembali ke penyelidikan Life Foundation oleh salah satu dokter yang ada di perusahaan.

Dokter tersebut ingin memberikan penjelasan tentang pengujian fatal yang dilakukan ke para warga tunawisma yang ada di San Francisco. The Life Foundation berusaha untuk membuat ikatan antara manusia dengan symbiote alien yang sebelumnya telah berhasil mereka bawa kembali ke bumi.

Eddie Brock diserang oleh salah satu ikatan symbiote yang gagal saat ia masuk ke dalam laboratorium. Ini merupakan pertemuan pertamanya dengan symbiote Venom. Disamping itu, symbiote lain telah berhasil lolos kemudian pergi ke San Francisco. Kemudian para symbiote tersebut terikat dengan Carlton Drake yang akan menciptakan penjahat, yang dikenal dengan sebutan Riot.

Venom dan Eddie bisa menemukan sebuah kekuatan baru didalam hubungan mereka. Misi baru telah mereka buat untuk menghentikan Riot dalam menyerukan invasi symbiote. Pada akhirnya Venom bisa menghentikan Riot. Ia juga berhasil dalam menyelamatkan kariernya sebagai Eddie Brock dan memperbaiki hubungannya dengan tunangannya, Anne. Semua mengarah pada wawancara yang dilakukan dengan seorang pembunuh berantai, Cletus Kasady.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here