Kisah Cinta Anti Klise dari Drama Korea LOST

DANGMERDU – Drama Korea Lost adalah satu diantara drakor lain yang tayang perdana pada bulan September 2021. Selain Lost, drakor lain yang akan tayang diantaranya adalah The Veil, High Class, Yumi’s Cells, On The Woman, Squid Game, dan lainnya. Drama yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol ini menjadi salah satu drama yang wajib ditonton para pecinta drakor. Nama Ryu Jun Yeol menjadi populer setelah membintangi drama Korea berjudul Reply 1988 yang rilis pada tahun 2015. Kini Ryu Jun Yeol membintangi drama Korea Lost bersama dengan Byeong Eun Park dan juga Jeon Do Yeon. Lost mengisahkan kehidupan orang-orang biasa yang berjuang keras untuk impiannya. Mereka dikisahkan belum bisa menjadi apa-apa didalam hidup namun tidak pernah berhenti untuk bekerja keras.

Dalam drama ini, diceritakan bahwa Kang Jae (Ryu Jun Yeol) merupakan seorang pria yang takut mati. Karena ia merasa belum mempunyai pencapaian apapun dalam hidupnya. Pria berusia 27 tahun ini menjadi takut pada dirinya sendiri sebab hawatir ia tidak akan bisa menjadi apa pun. Namun walau demikian, Kang Jae merupakan tipe pria yang akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk memperoleh uang. Selain itu, ia juga adalah seorang pria yang berpura-pura menjadi dewasa namun sebenarnya ia merupakan anak laki-laki yang polos. Lebih jauh lagi tentang karakternya, dia memang terlihat sinis, namun dia ingin menjadi seseorang yang dibutuhkan. Pria ini bekerja dalam bidang jasa penyedia layanan, di mana karyawannya akan melakukan apa pun dari permintaan klien.

Sedangkan Boo Jung (Jeon Do Yeon) merupakan wanita berusia 40 tahun yang bekerja sebagai seorang ghostwriter. Tidak berbeda dengan Kang Jae, ia juga merasa belum bisa melakukan pencapaian apapun dalam hidupnya. Ia selalu berusaha mati-matian untuk membuat hidupnya lebih baik tapi ia selalu jatuh dalam kegagalan. Ia belum bisa mencapai apa pun dalam hidupnya walaupun ia sudah melakukan upaya selama bertahun-tahun. Boo Jung putus asa, kehilangan arah dan semakin terpuruk.

Saat menghadapi jalan buntu dalam kehidupannya, Kang Jae bertemu Boo Jung dan berubah pikiran. Didalam foto pertemuan pertama dua karakter yang baru saja dirilis, Kang Jae bertemu Boo Jung di bus yang sedang menangis sendirian. Penulis yang merasa putus asa  tersebut sudah berusaha keras untuk menahan air matanya, namun ia tidak bisa menahannya lagi. Kemudian, pada pertemuan pertamanya tersebut Kang Jae mendekati Boo Jung. Ia mendekat dengan pelan dan lembut untuk menawarkan saputangan, kemudian duduk di sampingnya.

Baca Juga: Review Film Don’t Breathe 2 yang Sangat Mendebarkan

Cuplikan dari adegan tersebut menimbulkan pertanyaan apakah dua jiwa yang kesepian akan menemukan kenyamanan satu sama lain?  Keduanya memberi empati, saling menghibur dan menyembuhkan luka satu sama lain.

Jeon Do Yeon merasa memerankan adegan pertamanya tersebut bersama Ryu Jun Yeol ini akan sulit sebab akan ada banyak emosi yang dilibatkan. Namun ternyata Ryu Jun Yeol bisa memerankan adegan dengan baik. Walaupun tidak banyak melakukan dialog, adegan tersebut pasti akan meninggalkan kesan untuk para pecinta drakor.

Lost juga dibintangi oleh Park Byung Eun yang berperan sebagai Jung Soo, suami Boo Jung. Selain itu juga ada Kim Hyo Jin sebagai Jung Soo. Park Ji Young sebagai Ah Ran dan Yang Dong Geun yang berperan sebagai Woo Nam. Selain itu, ada pula pemain lain seperti Jo Eun Ji, Son Na Eun dan juga Yoo Su Bin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here