Review Film Don't Breathe 2 yang Sangat Mendebarkan

DANGMERDU – Film Don’t Breathe 2 adalah sekuel dari Don’t Breathe yang telah dirilis pada tahun 2016 lalu. Musim kedua dari Don’t Breathe telah tayang dan siap untuk kembali menerima banyak penonton yang telah lama menunggu. Don’t Breathe adalah film thriller horor serta aksi yang berasal dari Amerika yang dibintangi oleh Stephen Lang sebagai kakek tua yang buta bernama Norman Nordstrom. Sutradara dari film ini adalah Rodo Sayagues dari skenario yang ditulisnya bersama dengan sutradara Don’t Breathe Season 1 Fede Ivarez.

Don’t Breathe 2 dirilis pertama kali di Amerika Serikat pada tanggal 13 Agustus 2021. Bagi yang sudah siap menyambut kembali aksi dari kakek Norman Nordstrom, yuk simak dulu sinopsis Don’t Breathe 2 berikut ini. Tidak berbeda dengan Don’t Breathe musim pertama, Stephen Lang akan menjadi bintang utama sekaligus satu-satunya pemain yang dapat bertahan dari Don’t Breathe pertama yang tampil di Don’t Breathe 2.

Cerita dalam Don’t Breathe 2 berisi kisah kehidupan seorang kakek buta bernama Norman Nordstrom yang tinggal di sebuah pondok kecil di lokasi terpencil. Meskipun Norman buta, ia memiliki kemampuan luar biasa untuk melindungi sekelilingnya dan mengenali sekitarnya hanya melalui hembusan napasnya.

Norman tetap di pondok terpencil untuk bersembunyi dan percaya bahwa tidak ada yang bisa menemukannya dan mencurigai tindakannya. Norman tinggal bersama seorang gadis yatim piatu berusia 11 tahun di sebuah pondok. Seorang gadis bernama Phoenix ini dulunya pernah terjebak di sebuah rumah yang terbakar.

Norman menyayangi dan juga membesarkan Phoenix seperti putrinya sendiri di pondok terpencil itu. Namun pada suatu hari, sekelompok penculik datang untuk mengganggu kehidupan Norman Nordstrom. Para penculik tersebut datang untuk menculik gadis kecil yang dicintainya. Hal tersebut mau tidak mau membuat Norman nekat keluar dari persembunyiannya untuk menyelamatkan Phoenix.

Baca Juga: Review Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021)

Kemudian Norman mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menyelamatkan putrinya tersebut. Norman Nordstrom yakin untuk keluar dari gubuknya dan tidak ragu menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan Phoenix. Dia berani keluar pondok dan mengambil risiko untuk menyelamatkan Phoenix meskipun dia tahu kasus lamanya bisa saja terbongkar dan bisa ditangkap jika keluar dari pondoknya. Dalm film ini diceritakan dia tidak segan-segan untuk melenyapkan lawannya dengan cara apapun untuk menyelamatkan Phoenix.

Film yang mengisahkan Stephen Lang sebagai karakter kakek buta yang mengerikan ini harus ditonton oleh para penggemar genre horor dan thriller. Cerita di Don’t Breathe 2 juga tidak kalah menarik dan menegangkan jika dibandingkan dengan Don’t Breathe seri pertama. Meskipun cerita Don’t Breathe 2 sedikit berbeda dengan musim pertama Don’t Breathe, film ini akan membuat penonton terpukau dengan aksi – aksi didalamnya. Don’t Breathe 2 ditayangkan dengan cerita yang lebih manusiawi meski ada beberapa adegan sadis didalamnya.

Norman Nordstrom muncul sebagai anti-villain di musim 2 ini. Dia memainkan peran yang sangat brutal dalam menghilangkan lawan untuk menyelamatkan Phoenix. Selain itu, Stephen Lang juga tampil sangat lengkap dalam Don’t Breathe musim kedua ini. Dia menggunakan lensa kontak khusus untuk mendukung karakternya, agar terlihat seperti seorang kakek buta. Stephen Lang, sebagai satu-satunya pemain yang bertahan dari musim pertama, juga menyebutkan bahwa naskah untuk film kedua sangat bagus dan juga menarik. Selain Stephen Lang, Madelyn Grace sebagai Phoenix, Brendan Sexton III, Steffan Rhodri, Adam Young, dan lainnya juga akan membintangi film ini. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk menyaksikan film ini?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here