Berita Pada Hari Ini tentang mengapa alasan Indonesia disebut sebagai negara paling santai di dunia. Alasan santai disini dimaksudkan bukan malas ya gengs, tetapi mengacu pada kenyamanan wisatawan saat berkunjung ke tanah air.

Berdasarkan dari studi yang dilakukan oleh Lastminute.com, merupakan agen perjalanan dan rekreasi online, mengungkapkan statement bahwa Indonesia berada pada posisi puncak. Banyak alasan jelas mengapa Indonesia disebut sebagai negara yang cukup nyaman untuk berwisata. Dikarenakan Indonesia mempunyai banyak ruang terbuka hijau, yaitu ada 186 ruang. Rata-rata dengan 30 hari libur per tahun, ada 66 spa di setiap daerah.

Baca juga: Bos Shopee Menjadi Orang Terkaya di Singapura, dengan kekayaan US$ 19,2 Miliar

  1. Indonesia

Indonesia merupakan negara kepulauan paling besar di dunia yang memiliki garis pantai sangat besar di dunia dengan mencapai suhu rata-rata 25 derajat Celcius. Hal ini yang membuat Indonesia menjadi destinasi yang sangat cocok pagi para wisatawan mancanegara dari Negara manapun untuk menikmati kehangatan sinar mataharinya.

  1. Australia

Australia berada pada posisi kedua, yang skornya dibantu oleh rata-rata ada 30 hari cuti tahunan, lebih dari 25.000 mil lebih garis pantai yang indah dan ada 187 ruang terbuka hijau.

  1. Islandia

Dengan ada pada level tingkat kebisingan dan polusi cahaya rendah, Islandia berada di tempat ketiga dalam daftar list ini. Wilayah ini dapat menikmati 36 hari cuti tahunan setiap tahunnya dan dapat menikmati pemandangan alam, yang salah satu fenomena alam terbesarnya di dunia yaitu Cahaya Utara.

  1. Selandia Baru

Dengan memiliki 253 ruang terbuka hijau yang luasny lebih dari 15.000 mil garis pantai. Selandia Baru saat ini memiliki suhu rata-rata mencapai hampir 27 derajat Celcius, hutan hujan yang  lebat, menutupi lanskap, dengan jumlah cuti terbanyak dari semua Negara  yang ada dalam daftar dengan libur sebanyak 40 hari dalam setahun.

  1. Sri Lanka

Sri lanka memiliki karakter cuaca dengan suhu yang hangat, Sri Lanka dapat menjadi destinasi paling santai berada di urutan lima di dunia karena banyak juga diminati dan dicari para wisawatan. Sri Lanka juga memiliki banyak keindahan alam tropis dengan garis pantai yang menawarkan kehangatan terhadap suhunya bagi para wisatawan yang berkunjung.

  1. Siprus

Menurut legenda kepercayaan lokal, dewi cinta mitos, Aphrodite lahir di garis pantai Siprus, dan menjadikannya salah satu destinasi lokasi yang paling megah di pulau itu. Di Siprus kita juga bisa menikmati suhu rata-rata 18°C, cuti tahunan di wilayah ini ada 34 hari dalam setahun, dengan pantai yang menakjubkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here