Musisi Ade Govinda dan Fadly Padi kembali berkolaborasi dalam bermusik. Sukses dengan lagu Tanpa Batas Waktu, keduanya menjajal lagi peruntungannya lewat lagu Cukup Lebih Baik.

“Alhamdulillah hari ini tepat setahun ultah rilis Tanpa Batas Waktu. Di hari ini kita menghadiahi diri kita lewat sebuah karya Cukup Lebih Baik,” kata Ade Govinda dalam jumpa pers virtual, Kamis (22/7/2021).

Selain karena kesuksesan sebelumnya, ada alasan lain keduanya kembali berkolaborasi. Ade Govinda menilai lagu Cukup Lebih Baik cocok dengan karakter vokal Fadly Padi.

“Karena Tanpa Batas Waktu luar biasa sekali ya responnya dan kebetulan kemarin saya sama Mas Fadly sering ketemu berbicara tentang qanaah, cukup. Itu, jadi kalau yang nyanyi bukan mas Fadly kok kayaknya kurang,” ungkap Ade Govinda.

Baca Juga:
Lyodra Ginting Pilih Kalau Bosan yang Bertema Ghosting Jadi Lagu Jagoan

Fadly Padi dan Ade Govinda [Instagram]
Fadly Padi dan Ade Govinda [Instagram]
Proses kreatifnya sendiri dilakukan oleh keduanya secara organik. Masih mengusung lagu melankolis akustik, lagu ini memiliki lirik yang dalam.

“Saya sama Ade lebih sering bicara dari hati ke hati, soal values, rasa syukur. Dan saya ingat sesedikit apapun lirik dalam lagu harus ada pesan baik yang harus disampaikan,” ungkap Fadly Padi.

“Dan Ade sudah mendelivered itu dengan luar biasa di lagu ini,” lanjutnya.

Lagu Cukup Lebih Baik sendiri tercipta saat Ade Govinda sedang dalam perjalanan. Baru tercipta sepenggal, ia langsung menghubungi Fadly Padi.

“Prosesnya cepat ya, reff nya tuh terlintas gitu aja pas lagi di jalan, terus kita sharing,” beber Ade Govinda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here