Dangmerdu – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersama Dinas Sosial (Dinsos) Pekanbaru, pada Jumat (12/11), sekitar pukul 13.30 WIB sudah menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran yang ada di Jalan Pahlawan Kerja, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, tepatnya berada di depan Pondok Patin M. Yunus.

Bantuan yang disalurkan ini disampaikan oleh Kepala Dinsos Kota Pekanbaru, Bapak Dr. H. Irdrus , S.Ag., M.Ag. kepada awak media, yaitu berupa sembako, pakaian dan juga kebutuhan lainnya.

“Bantuan yang kita salurkan ini ada sembako, pakaian, peralatan mandi, selimut dan juga tikar. Bantuan ini akan kita serahkan kepada lima kepala keluarga,” disampaikan langsung oleh Idrus.

Baca juga: Jumlah Besaran UMK Pekanbaru pada 2022 Masih Tunggu Putusan Pemprov Riau

Mantan dari Kepala Dinas Koperasi UMKM Kota Pekanbaru ini kembali mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan dapat mengantisipasi agar peristiwa kebakaran ini tidak sampai terulang kembali.

Selain dari pada itu, ia juga berharap, kepada warga masyarakat lainnya agar selalu bersama-sama turut dalam membantu korban kebakaran yaitu dengan cara menyalurkan bantuan.

“Kita kembali mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan juga menghimbau masyarakat lainnya agar bersama-sama meringankan beban dari saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran ini dengan cara menyalurkan bantuan-bantuan,” ujarnya berharap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here