Resmi Meluncur Honda CB150X Dibanderol Dengan Harga Rp 32 Jutaan
Resmi Meluncur Honda CB150X Dibanderol Dengan Harga Rp 32 Jutaan

Astra Honda Motor telah merilis sepeda motor model terbarunya dengan nama Honda New CB 150X dengan status world premier. Dengan kelengkapan fitur canggih dan performa maksimal Honda New CB150X hadir sebagai motor penjelajah. Motor tersebut dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 32.000.000 sampai dengan Rp. 35.000.000 dan dikatakan sudah dapat dipesan di dealer Honda.

Bertepatan pula dengan pameran GIIAS 2021 (Gakindo Indonesia International Auto Show), Honda New CB150X resmi diluncurkan di Indonesia. Motor tersebut adalah motor sport adventure touring 150cc yang pertama yang di keluarkan oleh Honda di tanah air. Kehadirannya seolah menjawab hasrat dari masyarakat Indonesia yang suka dengan tantangan dan ingin partner berkendara yang cocok untuk bertualang menjelajahi keindahan alam Negeri ini.

Baca juga : Dampak Yang Ditimbulkan Akibat Terlambatnya Menurunkan Rem Tangan

Menjadi pionir di kelasnya, Honda New CB150X meluncur dengan desain adventure touring bernuansa big bike. Dengan kondisi berkendara yang nyaman, juga fitur canggih yang dibekali dengan performa yang optimal. Mengusung mesin 150cc DOHC dengan pendingin cairan, motor tersebut menyuguhkan performa yang sangat responsif dengan sensasi tangguh saat berpetualang baik digunakan untuk berkendara sehari-hari ataupun digunakan untuk touring dengan jarak yang cukup jauh.

Resmi Meluncur Honda CB150X Dibanderol Dengan Harga Rp 32 Jutaan
Resmi Meluncur Honda CB150X Dibanderol Dengan Harga Rp 32 Jutaan

Keiichi Yasuda selaku President Direktur dari PT AHM mengatakan jika New CB150X hadir untuk menjawab kebutuhan dari konsumen berjiwa petualang, suka tantangan saat berkendara. Dengan performa yang tangguh dapat memerikan pengalaman berkendara dengan jarak yang cukup jauh yang menyenangkan.

Dihadirkannya New CB150X sebagai motor yang luar biasa untuk touring, berdesain adventure touring yang cukup tangguh juga dengan fitur yang canggih serta berteknologi terbaik. Honda berharap motor tersebut bisa menjadi pilihan untuk yang ingin mendapatkan sensasi berkendara dan berpetualang yang menyenangkan. Dan diyakini model tersebut akan membanggakan pengendaranya saat dikemudikan.

Johannes Loman selaku Executive Vice President Director dari AHM menyebutkan dengan kehadiran New CB150X adalah bentuk dari upaya AHM mewujudkan pilihan berkendara yang kian beragam, saat mengeksplorasi negeri ini akan mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan dan penuh makna bersama New CB150X. Honda New CB150X akan menjadi partner berkendara yang sangat tepat bagi para pecinta sepeda motor, dimana kita ketahui Indonesia yang sangat kaya dan juga beragam budaya serta memiliki destinasi yang sangat indah tentunya akan semakin menarik jika dieksplorasi menggunakan motor tersebut.

Resmi Meluncur Honda CB150X Dibanderol Dengan Harga Rp 32 Jutaan
Resmi Meluncur Honda CB150X Dibanderol Dengan Harga Rp 32 Jutaan

Menurut Loman, New CB150X bisa dijadikan pilihan untuk yang memiliki jiwa petualang dimana mengkatulistiwakan diri menjadi bagian dalam hobinya, untuk mencari pengalaman berkendara yang berbeda hingga meninggalkan kesan saat mengeksplorasi dari keragaman budaya serta keindahan dari alam Indonesia. Dengan optimis diwujudkannya mimpi para pencinta sepeda motor sport adventure terbaru itu dapat memberikan kebahagiaan saat menjelajah Tanah Air.

New CB150X dihadirkan dengan wujud adventure touring yang begitu kuat mirip dengn CB500X. dibekali mesin 150cc DOHC dengan pendingin cairan bertransmisi 6 percepatan sebagai keunggulan. Yang dapat memberikan performa berkendara dengan powerfull dan juga responsive, terlebih pada medan jalan berbatu. Melalui sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang membuat motor tersebut ramah terhadap lingkungan dan lebih efisiensi juga dalam penggunaan bahan bakarnya.

Fitur-fitur penunjang adventur yang dibekali terhadap motor tersebut seperti full digital panel meter, windscreen dengan ukuran yang tinggi, all LED Lighting System dan tapered handlebar. Pada New CB150X juga disematkan inverted front suspension degan travel tinggi yang diyakini mampu meningkatkan kestabilan saat digunakan berkendara harian ataupun dengan perjalanan jarak yang sangat jauh dengan medan yang berbatu ataupun rusak.

Resmi Meluncur Honda CB150X Dibanderol Dengan Harga Rp 32 Jutaan
Resmi Meluncur Honda CB150X Dibanderol Dengan Harga Rp 32 Jutaan

Untuk keamanannya saat melintasi jalan yang berbatu, motor tersebut dibekali dengan undercrowl dengan desain sporty. Sebagai penghenti laju disematkan wavy disc brake pada roda bagian depan dan juga belakang, tak jauh berbeda dengan CB150X Streetfire. Groound clereance yang dimiliki setinggi 180 mm yang membuatnya terlihat gagah dan memudahkannya saat melintasi jalan dengan segala kondisi.

Warna yang dihadirkan untuk tampilan dari New CB150X adalah Volcano Matte Black, Matte Green dan Glossy Red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here