DangmerduDalam melakukan Percepatan vaksinasi, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Tenayan Raya juga bekerjasama dengan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) kemarin menggelar vaksinasi massal Covid-19. Vaksinasi ini berlangsung di ruangan pelayanan Kantor Kecamatan Tenayan Raya, pada hari sabtu (6/11).

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan juga bagi warga lanjut usia (lansia) dan masyarakat umum lainnya, agar mendapatkan vaksin 1 dan 2 bersama dengan menggandeng Rumah Sakit Tentara Kota Pekanbaru.

Camat Tenayan Raya, Ibu Indah Widya Astuti mengapresiasi dan juga berterima kasih dengan adanya acara vaksinasi yang kemarin digelar oleh Kagama dan RS Tentara di Kecamatan Tenayan Raya.

Baca juga: Dinas PUPR Sudah Pasang Beton Cetak untuk Drainase yang Amblas di Jalan Lobak

“Kami bersama dari pihak kecamatan selalu mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya dari agenda vaksinasi Kagama dan RS Tentara ini. Alhamdulillah pada hari ini ada sebanyak 212 masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi pertama dan juga yang kedua,” ujar Indah.

Indah menyebutkan, meski dari agenda tersebut langsung digagas oleh Kagama dan RS Tentara Pekanbaru, Pemerintah Kecamatan Tenayan Raya sampai siangnya tetap berupaya maksimal dalam menyukseskan vaksinasi massal ini bagi 500 orang warga.

“Untuk kami bisa mengajak masyarakat yang saat ini belum melakukan vaksin, tim dari kecamatan ikut berkeliling disekitar pasar tradisional Tangor. Kita semua mengajak masyarakat saat ini yang belum mendapatkan vaksin satu dan dua,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here