Dangmerdu – Proses dari perbaikan Jalan Lobak yang kemarin amblas masih terus akan dilakukan setiap hari. Kondisi terakhir saat ini dari para pekerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Wilayah Kota Pekanbaru sudah memasang precast (beton cetak) untuk drainase.

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Bapak Indra Pomi Nasution, pada Jumat (5/11), juga mengatakan, bahwa perbaikan drainase yang ada di Jalan Lobal tak akan berhenti. Hari ini pihaknya sudah memang beton cetak untuk drainase yang hancur.

“Sebelumnya, kami sudah melakukan pengecoran lantai drainase. Jalan yang ini amblas diakibatkan oleh dinding drainase yang terus menerus digerus oleh air hujan,” ujarnya.

Baca juga: Dinas Kesehatan Saat ini Belum Terima Surat Untuk Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun dari Kemenkes

Makanya dengan melakukan perbaikan Jalan Lobak yang amblas ini kami mulai dari memperbaiki drainase. Perbaikan ini akan terus digesa segera dan secepatnya bisa rampung, agar badan jalan ini kembali bisa digunakan kembali sepenuhnya.

Untuk diketahui, salah satu dari sisi Jalan Lobak yang amblas ini ada sedalam 50 meter kejadiannya pada Senin (25/10) dini hari. Jalan ini jadi amblas diakibatkan diguyur hujan deras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here