DangmerduSatpol PP Wilayah Kota Pekanbaru selalu mengingatkan kepada para pelaku usaha, khususnya semua tempat kuliner dan juga hiburan malam agar selalu mengikuti regulasi PPKM level 2.

Para pelaku usaha ini harus selalu beroperasi mengikuti regulasi yang ada dan sudah diatur dalam surat edaran dari Satgas Covid-19 Pekanbaru.

“Mengikuti dari surat edaran Walikota, bahwa saat ini kegiatan operasional bagi pelaku usaha kan sudah diatur. Kita juga mengimbau kepada seluruh pelaku usaha agar mematuhi surat edaran dar Walikota,” ujar langsung Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Bapak Iwan Simatupang, pada Kamis (4/11).

Baca juga: Dinas Sosial Sudah Salurkan Puluhan Paket Sembako di Kelurahan Suka Mulya

Berdasarkan dari surat edaran Satgas nomor 23 tentang PPKM level 2 di Kota Pekanbaru, bahwa para pelaku usaha yang saat ini melaksanakan kegiatan makan dan minum harus dibatasi hanya sampai pukul 21.00 WIB.

Setelah pukul 21.00 WIB, para pelaku usaha hanya menerima layanan makan untuk dibawa pulang atau take away. Kemudian juga untuk tempat hiburan malam saat ini juga selalu diingatkan untuk selalu tidak melewati jam operasional yang sudah ada dari yang telah ditentukan saat PPKM level 2 ini.

Jika ada yang melakukan pelanggaran, ia juga menegaskan bakal langsung menindak sesuai aturan. Pihaknya juga bersama tim Gakkum Satgas Covid Pekanbaru saat ini juga rutin melakukan dalam pengawasan prokes setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here