Review dan Fakta Menarik dari Locke & Key Season 2

DANG MERDU – Carlton Cuse serta Meredith Averill, sebagai showrun dan juga produser eksekutif telah menghadirkan serial Locke & Key Season 2 yang telah dinanti para penggemarnya. Musim pertama dari Locke & Key yang terdiri dari 10 episode telah tayang di Netflix secara global pada 7 Februari 2020 lalu.

Walaupun Locke & Key pernah mengalami kendala dalam penayangannnya sejak musim pertama lalu, tapi setelah di rilis, ulasan untuk seri Netflix yang satu ini terbilang positif. Season 2 nya tersebut banyak mendapatkan pujian dari beberapa media yang memang berpotensi menjadi trend Helloween tahun ini.

Dalam ulasan kali ini akan disajikan berbagai semua informasi tentang Locke & Key musim 2. Namun sebelumnya kita simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Kisah dari Locke & Key season 2 merupakan kelanjutan cerita akhir dari musim pertamanya. Serial pertamanya tersebut di akhiri cerita saat ketiga saudara kandung (Kinsey, Tyler dan juga Bode) memasuki pintu paling berbahaya yang hanya dapat di buka dengan menggunakan kunci Omega.

Setelah tiga bersaudara ini berhasil keluar dari Black Door, mereka akhirnya mendapatkan tugas sebagai penjaga dari seluruh kunci. Tapi, tanpa mereka sadari bahwa kejahatan sedang mengintai mereka.

Bukan hanya itu, kini mereka juga harus menyelamatkan Eden, yang telah terinfeksi kekuatan jahat dari balik Pintu Hitam. Dengan berbagai masalah yang muncul, apakah ketiga bersaudara tersebut mampu untuk menjalankan tugas mereka dalam menjaga kunci? Setelah menyimak sinopsis singkatnya, yuk kita simak fakta – fatka menarik dari serial yag satu ini:

Cerita dari Locke & Key Season 2 masih berpusat pada kisah keluarga Locke. Namun ternyata dalam film ini Dodge (yang diperankan olehLaysla de Oliviera) tetap muncul. Carlton mengatakan bahwa ia dan juga tim kreatif akan menjelaskan kisah kemunculan dari omega house yang akan menelan korban.

Baca Juga: Aksi Thriller Seru, Simak Review Film SAS Red Notice

Artinya, dalam season ini akan ada kemunculan kunci lain yang mungkin dapat mengembalikan siapapun yang telah ditelan omega house. Para penonton tentu akan dikejutkan dengan kemunculan berbagai kunci yang memilki kekuatan unik masing – masing.

Locke and Key adalah serial yang diangkat dari komik denvan dengan judul yang sama. Tim produksi banyak belajar dari komiknya untuk cerita dari Season 2 ini. Akan ada banyak kunci yang akan muncul, termasuk juga demons dan juga tantangan yang akan dihadapi oleh keluarga Locke. Bukan hanya Dodge, tentunnya akan semakin banyak tantangan dan semkain banyak bad creature yang membuat mereka mampu dalam menguak semua rahasia dibalik Keyhouse.

Dalam season 2, cerita Keyhouse yang tidak begitu dalam dibahas dalam season pertama akan banyak di dikuak disini.

Tim dari Locke & Key Season 2 akan mengakhiri season 2 dengan penutup yang cukup epik dan bisa menjawab seluruh pertanyaan dari penonton. Penutup tersebut akan mampu menjadi jawaban atas seuruh rahasia di Keyhouse.

Locke & Key Season 2  ini semula di perkirakan akan dilakukan syuting pada 17 Agustus 2020 dan juga berakhir pada 5 Februari 2021. Namun, tentu saja pandemi COVID19 mengganggu jadwal syuting tersebut sehingga mempengaruhi jadwal rilisnya.

Setelah beberapa saat tertunda, akhirnya di konfirmasi bahwa Locke and Key musim 2 ditayangkan pada hari Jumat, 22 Oktober 2021 lalu. Jadi Anda sudah bisa menyaksikannya sekarang dan jangan sampai ketinggalan kisah serunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here