Menegangkannya Sinopsis Film There’s Someone Inside Your House

DANG MERDU – Menjelang perayaan Halloween tahun ini, platform streaming Netflix telah menayangkan film orisinal terbarunya yang berjudul “There’s Someone Inside Your House. Film yang diproduksi Netflix bersama dengan rumah produksi Atomic Monster dan 21 Laps ini mengisahkan teror pembunuhan yang dilakukan oleh manusia bertopeng, yang mengungkap rahasia para korban sebelum membunuhnya.

Film yang satu ini merupakan film horor- thriller dengan sentuhan drama percintaan dan persahabatan para remaja. Tidak jauh berbeda dengan film thriller remaja pada umumnya, kisah yang sering terjadi diambil dengan latar di sekitar sekolah, pertandingan olahraga, sampai dengan house party dimana para remaja bebas memakai obat terlarang dan pasti juga ada adegan bermesraan di gudang.

Para penonton akan disuguhkan dengan peristiwa teror dari perspektif gang Makani, dan juga hubungan rahasianya dengan Ollie ( yang diperankan olehTheodore Pellerin). Cerita tentang hubungan Makani dan Ollie cukup memakan durasi didalam naskah film ini. Disamping itu, ada banyak cerita pelengkap lain yang cukup mendukung objektif utama dalam film ini.

Latar belakang untuk setiap korban hanya disajikan secara prematur. Lalu penonton diharuskan untuk memahami hal tersebut sebelum mereka menuju eksekusi yang semuanya dibuat hanya dalam satu babak adegan. Tidak sedikit korban yang tidak berasal dari gang Makani dalam film ini. Dari pada penasaran, yuk simak sinopsis There’s Someone Inside Your House berikut ini:

Diceritakan dalam film ini, Makani Young (yang diperankan oleh Sydney Park) pindah dari Hawaii ke sebuah kota kecil yang sunyi, Nebraska. Ia pindah ke tempat ini untuk tinggal bersama dengan neneknya. Selain itu, ia juga harus menyelesaikan tahun terakhirnya di SMA.

Tapi, saat ia mulai mendekati hari kelulusan, Makani serta teman-teman sekelasnya diteror oleh seseorang yang juga memiliki niat untuk membunuh mereka. Bukan hanya itu saja, penguntit tersebut juga mempunyai rencana untuk membongkar rahasia gelap dari penduduk seluruh kota. Ia kemudian meneror setiap korban dengan mengenakan topeng yang mirip dengan wajah orang yang ia teror.

Baca Juga: Cerita Seru dari Serial Cowboy Bebop Live Action

Makani dan teman – temannya mempunyai misteri masa lalu masing-masing. Mereka harus bergerak cepat dalam mengungkap identitas si pembunuh tersebut sebelum dijadikan korban berikutnya.

Didalam sebuah keterangan tertulis, Sydney Park menyatakan bahwa terdapat begitu banyak momen menyeramkan yang ia rasakan saat melakukan syuting There’s Someone Inside Your House. Salah satu momen yang ia rasakan adalah saat ia syuting di peternakan kambing yang ada di Vancouver.

There’s Someone Inside Your House adalah film yang diadaptasi dari novel dengan tajuk sama karya Stephanie Perkins. Sedangkan naskah untuk film ini ditulis oleh Henry Gayden (Shazam!) serta diarahkan oleh Sutradara Patrick Brice (Creep).

Selain itu, beberapa nama besar juga ikut berperan sebagai produser dalam pembuatan film ini, mulai dari James Wan (The Conjuring) dan juga Shawn Levy (Stranger Things).

Film horor yang satu ini menyajikan ketegangan yang tidak kalah mendebarkan.  Sederet bintang muda berbakat dengan aktingnya yang memukau mampu membuat film ini sukses tampil di layar kaca. Bintang muda tersebut diantarany adalah Sydney Park, Asjha Cooper, Theodore Pellerin, Dala Whibley, Diego Josef, Jesse LaTourette dan juga sejumlah aktor hebat lainnya.

There’s Someone Inside Your House adalah film untuk dewasa sebab menampilkan banyak kekerasan dan juga penggunaan kata-kata yang bisa dibilang cukup kasar. Film bergenre horor-thriller ini secara resmi telah dirilis pada 6 Oktober 2021 lalu di platform streaming Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here