Dangmerdu – Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru saat ini mencatat, sudah ada terdapat sebanyak 52 dari total 83 kelurahan saat ini yang masuk dalam zona hijau sebaran wabah Covid-19.

Sementara itu 27 kelurahan lainnya sudah berstatus zona kuning dengan tingkat resiko pada penularan rendah, dan 4 kelurahan lainnya masih di zona oranye dengan tingkat pada resiko penularan sedang.

Berdasarkan dengan data yang dirilis oleh Plt Kepala Diskes Kota Pekanbaru Bapak Arnaldo Eka Putra, pada Kamis (21/10), 52 kelurahan zona hijau yang ada tersebut yakni terdiri dari Kelurahan Agrowisata, Air Dingin, Air Putih, Bambu Kuning dan Bandar Raya.

Kemudian juga Kelurahan Bencah Lesung, Binawidya, Cinta Raja, Harjosari, Industri Tenayan, Jadirejo, Kampung Baru, Limbungan Baru, Maharani, Melebung, Mentagor, Muara Fajar Barat, Muara Fajar Timur, Padang Terubuk, Palas, Pebatuan, Pulau Karomah, Rumbai Bukit, Sago, Sekip, Sialang Munggu, Sialang Rampai dan juga Sidomulyo Timur.

Baca juga: Pemerintah Kota Pekanbaru Mendorong Investor Untuk Tuntaskan Pasar Induk

Selanjutnya Kelurahan berikutnya Tanah Datar, Tangkerang Utara, Tanjung Rhu, Tebing Tinggi Okura, Tirta Siak, Tobek Godang, Tuah Madani, serta Tuah Negeri.

Sementara yang lain untuk 27 kelurahan zona kuning yakni Kelurahan Simpang Tiga, Simpang Baru, Tangkerang Timur, Tangkerang Barat, Lembah Damai, Maharatu, Rejosari, Sukamulya, Tangkerang Selatan, Tangkerang Tengah, Tuah Karya, Air Hitam, Kampung Bandar, Kampung Tengah, Labuhbaru Barat, Labuhbaru Timur, Meranti Pandak, Padang Bulan, Pematang Kapau, Pesisir, Rantau Panjang, Rintis, Sialang Sakti, Sri Meranti, Tangkerang Labuai, Umban Sari dan Wonorejo.

Sedangkan lagi ada 4 kelurahan zona oranye yang terdiri dari Kelurahan Lembah Sari, Perhentian Marpoyan, Delima dan Sidomulyo Barat. “Untuk kecamatan juga seluruhnya saat ini sudah masuk zona kuning,” terang Arnaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here