Cerita Seru dari Serial Cowboy Bebop Live Action

DANG MERDU – Pada akun Twitter resmi Cowboy Bebop, Netflix telah merilis foto-foto terbaru yang menampilkan penampakan kostum Spike Spiegel, Faye Valentine, dan juga Jet Black. Para penggemar animasi original dari Cowboy Bebop pun memberikan banyak pujian terhadap pemilihan kostum yang mereka gunakan sebab mampu menangkap penokohan para karakter tersebut dengan tepat.

Netflix telah memberikan konfirmasi bahwa pada November 2021 mendatang, serial Cowboy Bebop live action akan ditayangkan. Serial ini diadaptasi dari anime klasik dengan judul yang sama di tahun 1990-an.

Para penggemar Cowboy Bebop tentunya sudah tidak asing dengan anime klasik karya Shinichiro Watanabe yang satu ini. Anime tersebut mengikuti kisah dari sekelompok pemburu hadiah luar angkasa serta menceritakan kehidupan mereka di atas kapal Bebop. Apakah kamu sudah penasaran dengan cerita dalam serial Cowboy Bebop live action ini? Simak saja ulasannya berikut ini.

Cerita didalam serial Cowboy Bebop live action tidak berbeda jauh dari cerita animenya. Kisahnya diawali dari sekelompok pemburu hadiah luar angkasa yang tinggal di atas kapal Bebop. Kelompok pemburu tersebut terdiri dari 3 anggota bernama Spike Spiegel, Jet Black, dan juga Faye Valentine, yang sering disebut sebagai koboi.

Karakter Spike Spiegel terlahir di planet Mars dan digambarkan sebagai Bounty Hunter. Sedangkan Jet Black merupakan mitra pemburu hadiah Ex-cop Spike yang memiliki lengan cybernetic. Seanjutnya, Faye Valentine merupakan seorang pecandu judi yang sedang terlilit utang. Ia juga pernah mengalami mati suri selama 54 tahun.

Ketiga karakter utama tersebut akan menjadi satu kelompok yang siap untuk memburu penjahat paling berbahaya di tata surya. Ketika mereka menavigasi sebuah kehidupan, mereka justru mencoba menghindar dari masa lalu mereka.

Tidak hanya berfokus pada kisah tiga karakter tersebut, dalam serial Cowboy Bebop juga akan ada karakter lain. Salah satunya adalah Radical Ed, yang merupakan karakter hacker ajaib. Disamping itu, ada Vicious yang merupakan mantan mitra dan juga musuh dari Spike. Vicious merupakan seorang gangster yang selalu menginginkan kekuasaan dari entitas ilegal Red Dragon Crime Syndicate.

Baca Juga: Film Tentang Perjuangan Hidup, Review Film Swallow 2021

Lalu siapa sajakah para aktor dan aktris yang membintangi Cowboy Bebop?

Cowboy Bebop akan dibintangi oleh John Cho yang akan berperan sebagai Spike Spiegel, dan akan menjadi Bounty Hunter. Disamping itu, ia juga akan ditemani oleh Daniella Pineda yang akan berperan sebagai Faye Valentine serta Mustafa Shakir yang akan memerankan tokoh Jet Black. Selain mereka, serial yang satu ini juga akan dibintangi oleh Alex Hassel yang akan berberan sebagai Vicious, Elene Satine yang akan memerankan karakter Julia, serta Corgi yang berperan sebagai Ein.

Alex Garcia Lopez dan Michael Katleman merupakan dua sutradara yang membuat serial Cowboy Bebop live action ini. Bukan hanya itu, serial yang diadaptasi dari anime klasik ini juga akan didukung dengan musik baru dan orisinal hasil karya Yoko Kanno. Ia merupakan komposer asli dari anime tersebut.

Jadwal penayangan serial Cowboy Bebop live action sebenarnya telah mengalami beberapa perubahan sebab adanya pandemi Covid-19 serta aktor John Cho yang terluka ketika melakukan syuting adegan aksi. Hal inilah yang membuat proses produksi menjadi terus tertunda. Namun baru-baru ini, Netflix telah memberikan konfirmasi bahwa serial Cowboy Bebop live action yang dibintangi John Cho akan ditayangkan pada tanggal 19 November 2021 dengan 10 episode untuk musim pertamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here