Anda Suka Humor? Sinopsis Film The Addams Family 2

DANG MERDU – ‘The Addams Family 2’ adalah sekuel dari film animasi yang telah dirilis pada tahun 2019, dengan judul yang sama ‘The Addams Family’. Dalam film pertamanya, diceritakan bahwa Addam beserta keluarganya terperangkap dalam sebuah petualangan yang aneh dan seru. Hal tersebut membuat mereka terlibat dalam berbagai pertikaian lucu dengan beragam karakter.

Film animasi yang satu ini diangkat dari komik yang dibuat oleh Charles Addams dengan judul yang sama ‘The Addams Family’. Keluarga Addams merupakan rumah tangga fiksi yang telah dibuat oleh kartunis Amerika, bernama Charles Addams di tahun 1938. Keluarga Addams merupakan satir dari keluarga ideal Amerika pada abad ke-20. Keluarga tersebut merupakan sebuah keluarga kaya dan aneh yang suka dengan hal-hal mengerikan. Mereka juga tampak tidak menyadari serta tidak peduli ketika orang lain melihat keanehan yang mereka lakukan. Di tahun 1964 The Addams Family dibuatkan film seri yang sukses sampai bisa berkembang ke layer lebar pada tahun 1990an. Film tersebut juga pernah memperoleh nominasi untuk Academy Award.

Anggota keluarga Addams mempunyai karakter sangat unik. Mereka memang memiliki tampilan yang aneh serta terkesan seram, namun sebenarnya mereka baik dan juga sangat kompak. Sang ayah bernama Gomez Flamboyant yang senang bermain pedang, Sang ibu Morticia yang sexy namun misterius, Wednesday yang selalu terlihat dingin dan juga Pugsley yang suka bermain petasan. Disamping itu, ada pula Paman Fester dan juga si Nenek. Kebiasaan aneh yang mereka lakukan membuat mereka seringkali ditolak oleh masyarakat sekitar.

Film ‘The Addams Family 2’ menceritakan kisah dari keluarga seram yang menjadi favorit banyak orang. Di film baru ini, Morticia dan juga Gomez dikisahkan tengah ada didalam keputus asaan. Satu persatu anak-anak mereka mulai tumbuh dewasa, mulai melewatkan makan malam keluarga, serta benar-benar disibukkan dengan kesibukan mereka masing – masing.

Baca Juga: Sinopsis Film Spiral: From the Book of Saw (2021)

Untuk mengembalikan ikatan keluarga mereka seperti sedia kala, mereka akhirnya memutuskan untuk meminta Wednesday, Pugsley, Paman Fester, serta kru untuk masuk ke dalam camping berhantu mereka. Mereka berangkat untuk melakukan liburan bersama keluarga. Keluarga Addams pergi ke beberapa tempat liburan yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya, seperti Air Terjun Niagara dan juga Grand Canyon. Petualangan yang mereka lakukan di Amerika tersebut akan membawa mereka keluar dari elemen yang mereka kuasai. Hal tersebut membuat mereka terlibat kedalam pertikaian yang lucu. Mereka melakukan berbagai macam aksi, seperti aksi boneka voodoo dan juga bahan peledak.

Panduan untuk para orang tua atau Parents Guide, bahwa saat menonton film The Addams Family 2, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan, terdapat beberapa hal-hal yang perlu diwaspadai seperti ulasan berikut ini. Memperoleh rating umur MPAA PG untuk hal yang mengerikan serta humor kasar, kekerasan dan bahasa, yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut:

Kekerasan, Gore dan juga adegan menakutkan memang lebih brutal jika dibandingkan dari film sebelumnya. Tedapat banyak adegan membahayakan seperti saling membunuh, adanya ledakan, dan tampilan grafis lainnya. Walaupun sebagian besar aksi tersebut memang tujuannya untuk komedi.

The Addams Family 2 dirilis ketika Halloween, sebagai waktu yang paling tepat untuk memulai bulan dengan cerita menyeramkan. Film kartun humoris Amerika ini, tayang di bioskop pada 1 Oktober 2021. Jadi jangan lupa saksikan kisah lengkapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here