Ayah dan Anak yang Terjun di Dunia Fim Hollywood
Ayah dan Anak yang Terjun di Dunia Fim Hollywood

Dangmerdu – Benarlah pepatah yang mengatakan bahwa buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut mengacu kepada kesamaan profesi yang dilakoni sang ayah, dan akhirnya diikuti oleh anak-anaknya. Kesuksesan seorang anak tentunya tidak lepas dari peran tua, begitu juga yang terjadi pada para anak artis Hollywood.

 

Dengan sorotan orang tuanya, anak artis dengan mudah bisa mendapat peran di Hollywood. Beberapa bahkan sempat bermain dalam judul film yang sama. Keadaan seperti ini pernah dialami oleh pasangan ayah anak Will Smith dan Jaden Smith dalam film After Earth.

 

Masih banyak nama tenar lain yang sama-sama memiliki profesi sebagai aktor Hollywood, berikut diantaranya.

 

Will Smith dan Jaden Smith

 

Will merupakan aktor serba bisa, dan bakat ini menurun pada anaknya, Jaden. Pasangan ini dinilai sebagai pasangan aktor paling sukses. Lakon ayah anak sempat dimainkan keduanya dalam film After Earth. Film ini menuai banyak pujian dari pengamat berkat peran keluarga Smith.

 

Phil Collins dan Lily Collins

 

Phil sejatinya tak pernah memasuki dunia peran. Jika Phil Collins adalah seorang bintang musik rock yang berasal dari Inggris, putrinya Lily Collin merupakan artis Hollywood yang sudah bermain berbagai judul film. Lily berujar dirinya ingin berbeda dari ayahnya dalam mengibur orang.

 

Jackie Chan dan Jaycee Chan

 

Dengan umur yang sudah mencapai 61 tahun, Jackie Chan sepertinya harus menyerahkan dunia peran yang dilakoni kepada anaknya, Jaycee Chan. Meski belum memiliki ketenaran seperti sang ayah, Jaycee Chan dinilai sebagai aktor potensial lain yang berasal dari Asia.

 

Bruce Willis dan Rumer Willis

 

Rumer merupakan anak pertama Bruce Willis dari istri pertamanya. Dari lima anak Bruce Willis, rumer sementara menjadi satu-satunya anak yang meneruskan profesi dalam seni peran. Meski masih baru dalam dunia ini, kebintangan Rumer diprediksi akan mendekati ayahnya.

 

Tom Hanks dan Colin Hanks

 

Tom Hanks merupakan aktor beda generasi yang masih tetap eksis sampai sekarang, bahkan hingga sang anak Colin Hanks menyusulnya. Saat ini Tom Hanks tercatat sebagai aktor Hollywood dengan jumlah pundi-pundi terbanyak kedua sejak berprofesi sebagai aktor.

 

Baca juga : 5 Fakta Menarik dari Film The Marvels

 

Steven Tyler dan Liv Tyler

 

Steven sangat berbeda dengan putri pertamanya. Jika Steven Tyler menghibur orang melalui aksi panggungnya dengan band Aerosmith, maka Liv Tyler berbeda dengan ayahnya. Liv lebih memilih dunia peran dan banyak judul film yang sudah dimainkan, diantaranya sekuel Lord of The Ring.

 

Stellan Skarsgard dan Alexander Skarsgard

 

Stellan skarsgard pernah bermain dalam beberapa judul film fiksi dari Marvel seperti Avenger dan Thor dengan berperan sebagai ilmuan. Tak mau kalah, Alexander Skarsgard yang merupakan anak Stellan juga menekuni dunia peran. The Legend of Tarzan merupakan film terbarunya.

 

Alan Pine dan Chris Pine

 

Bagi yang mengikuti serial Star Trek pasti tidak asing dengan Chris Pine. Usut punya usut, keluarga Pine seolah ditakdirkan untuk selalu andil dalam dunia perfilman Hollywood. Dimulai pasangan ayah dan ibu yang juga aktor, juga kakeknya yang pernah menjabat presiden Hollywood.

 

Meski faktor darah punya peran penting dalam keberhasilan keluarga, namun hal ini tidak serta merta bisa dijadikan ukuran.

 

Tetap diperlukan kerja keras dan usaha yang tak kenal dari anak artis Hollywood untuk melampui ayahnya, atau hanya sekedar untuk menyamai prestasi ayahnya. Meski demikan, peran orang tua tetap diperlukan guna membantu anaknya meraih sukses.

 

Baca Sinopsis Film Hollywood lainnya di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here