5 Fakta Menarik dari Film The Marvels
5 Fakta Menarik dari Film The Marvels

Dangmerdu – Penasaran dengan fakta-fakta menarik tentang film The Marvels?

Mari kita simak beberapa fakta menarik dari film yang akan tayang di 2023 nanti ini !

 

  1. Kehadiran Captain Marvel, Ms Marvel, dan Monica Rambeau

 

Meskipun ceritanya mungkin akan berpusat pada Captain Marvel, tapi akan ada superhero lain yang hadir di film The Marvels ini. Film ini akan menghadirkan Captain Marvel, Ms Marvel, dan Monica Rambeau. Captain Marvel terakhir kali terlihat di film Avengers: End Game dengan menghancurkan pesawat pasukan Thanos.

 

Sementara karakter Monica Rambeau melakukan debutnya di film Captain Marvel pertama ketika usianya masih kecil. Ia kembali terlihat di series WandaVision sebagai agent SWORD. Monica Rambeau juga di komik dikenal sebagai Photon.

 

Ms Marvel juga akan hadir di film ini. Seperti di komik, ia menjadi penggemar Captain Marvels. Seriesnya mendapatkan ulasan positif dan akan menjadi hal yang bagus menjelang filmnya.

 

  1. Dibintangi Park Seo Joon

 

Seperti diketahui, Park Seo Joon merupakan aktor ternama asal Korea Selatan. Ketenaran dan kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu film yang dibintanginya, Parasite, bahkan berhasil meraih Piala Oscar. Ia juga memiliki deretan drama sukses.

 

Park Seo Joon telah dikonfirmasi untuk tampil di The Marvels, sekuel Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson. Hal ini menjadikannya sebagai aktor Korea Selatan ketiga yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

 

Ini merupakan pengalaman baru untuk Park Seo Joon membintangi film MCU. Kendati begitu, hingga saat ini belum ada bocoran tokoh yang akan diperankan oleh Park Seo Joon.

 

  1. Pergantian Sutradara

 

Salah satu perubahan besar antara film pertama dan sekuelnya adalah perubahan sutradara. Captain Marvel pertama disutradarai oleh duo Anna Boden dan Ryan Fleck yang bertanggung jawab atas film seperti Mississippi Grind serta beberapa episode acara yang mendapat pujian kritis seperti Billions dan Mrs. America.

 

Meskipun belum dikatakan alasannya, tidak ada sutradara yang akan kembali mengerjakan sekuelnya dan sebaliknya akan disutradarai oleh Nia DaCosta. Ini menjadikan Nia DaCosta sebagau wanita kulit hitam pertama yang menyutradarai film MCU.

 

Nia adalah sutradara Little Woods, Top Boy, dan film Candyman yang akan datang, yang juga ia tulis.

 

Baca juga : Aktor-Aktris Penting dari Film Blonde

 

  1. Memiliki Kaitan dengan WandaVision, Ms Marvel, dan Secret Invasion

 

Dikutip dari Radiotimes.com, film The Marvels ini akan punya kaitan dengan beberapa film series Marvel yang tayang di Disney+ Hostar.

 

Film series tersebut antara lain WandaVision, Ms Marvel dan Secret Invasion yang akan datang. Karena itu, sebelum menonton The Marvels Juli 2023, kami harapa kalian para penggemar film karya-karya Marvel Studio ini sebaiknya menamatkan tiga film series itu.

 

  1. Perubahan Waktu Tayang

 

Film ini direncanakan akan ditayangkan pada 28 Juli 2023 secara global. Awalnya The Marvels direncanakan untuk rilis musim panas ini, tetapi Marvel Studios harus mundur beberapa kali sebelum dipindahkan ke Februari 2023.

 

Namun, film tersebut kemudian ditukar dengan rilisan MCU lainnya. Sebelumnya film ini seharusnya tayang lebih awal, tetapi Marvel Studios memilih merilis Ant-Man and the Wasp: Quantumania terlebih dahulu pada 17 Februari 2023.

 

Marvel belum menjelaskan mengapa pertukaran itu terjadi tetapi kabarnya hanya karena Ant-Man 3 lebih jauh dalam produksi.

 

Baca Sinopsis Film Hollywood Lainnya di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here