Aktor-Aktris Penting dari Film Blonde
Aktor-Aktris Penting dari Film Blonde

Dangmerdu – Film Blonde dimeriahkan dengan kehadiran sederet aktor ternama yang telah lama berkecimpung di perfilman Hollywood. Beberapa pemeran penting di film ini yaitu Ana de Armas, Lily Fisher, Xavier Samuel, Bobby Cannavele, dan Adrien Brody.

 

Karakter utamanya diperankan oleh Ana de Armas dengan tata rias yang dibuat semirip mungkin dengan tokoh aslinya. Film yang diadaptasi dari buku biografi berjudul sama karya Joyce C. Oates ini masuk kategori film 18+.

 

Selain menampilkan adegan-adegan dewasa, film ini memancarkan atmosfer depresif di sepanjang pemutaran film. Kali ini kita akan membahas tentang sinopsis dan peran para pemain di film Blonde.

 

Berikut ini ulasan singkat tentang peran yang mereka mainkan di film ini.

 

  1. Lily Fisher

 

Lily Fisher memerankan karakter Jeane saat masih kecil. Ia hidup bersama ibunya yang menderita depresi saat itu. Sementara itu, keberadaan ayahnya masih belum diketahui.

 

Mungkin kedua hal ini yang menyebabkan mentalnya tak stabil. Pesona kecantikan Jeane sudah terpancar sejak usia belia. Menginjak dewasa, auranya semakin terpancar.

 

  1. Ana de Armas

 

Jeane yang tumbuh dewasa diperankan oleh Ana de Armas. Saat menginjakkan kaki di dunia hiburan, dirinya lebih dikenal dengan nama Marilyn Monroe.

 

Awalnya, peran ini ditawarkan kepada Naomi Watts dan Jessica Chastain, namun keduanya mundur dari proyek tersebut. Marilyn Monroe mengawali karier sebagai model, hingga akhirnya menjadi aktris di berbagai film.

 

Kesuksesannya berkarir di dunia entertainment pun diakui oleh dunia. Nyatanya, sampai sekarang siapa sih yang tidak tahu sosok Marilyn Monroe?

 

Kendati begitu, gemerlap harta dan kepopuleran ini harus dibayar mahal oleh Monroe dengan eksploitasi dirinya. Para produser, sutradara, dan petinggi-petinggi di tempatnya bekerja selalu memandang Monroe hanya sebagai wanita cantik dan seksi.

 

Hal ini pula yang ia khawatirkan ketika menambatkan hati pada laki-laki. Apalagi Monroe juga mengidap depresi yang diwariskan dari ibunya.

 

  1. Xavier Samuel

 

Xavier Samuel adalah aktor Australia yang telah beberapa kali bermain film Hollywood.

 

Salah satunya yaitu film Twilight Saga: Eclipse (2010) sebagai rising star. Di film Blonde, ia berperan sebagai Cass Chaplin, anak bintang terkenal Charlie Chaplin yang terlibat hubungan asmara dengan Monroe.

 

Keduanya hampir memiliki buah hati. Namun, Monroe menggugurkan kandungannya dan menjauhi Chaplin. Tak terima dengan keputusannya itu, Chaplin membalas dendam untuk “merusak” rumah tangga Monroe dan suaminya dengan menunjukkan foto-foto telanjang Monroe di awal kariernya.

 

Baca juga : Pilihan Film Horror Terbaik Berjudul His House

 

  1. Bobby Cannavale

 

Bobby Cannavale berperan sebagai suami pertama Monroe bernama Joe DiMaggio. Ia digambarkan sebagai laki-laki Italia tampan dengan gaya klasik dan elegan.

 

Ia berkarier sebagai atlet sebelum menikah dengan Monroe. Kehidupan rumah tangganya dengan Monroe mulai retak setelah ia terlibat skandal kekerasan rumah tangga.

 

Hal ini disebabkan oleh foto-foto telanjang Monroe di awal karier yang ditunjukkan oleh Chaplin. Tak lama setelah kejadian itu, keduanya memutuskan untuk bercerai.

 

  1. Adrien Brody

 

Adrien Brody berperan sebagai Arthur Miller, suami kedua Monroe yang selalu mendukung semua keputusannya. Ia bekerja sebagai penulis naskah untuk pentas-pentas Broadway, termasuk pertunjukan yang dimainkan oleh istrinya.

 

Berbeda dengan kebanyakan laki-laki lainnya, Miller adalah satu-satunya orang yang tidak mengeksploitasi Monroe. Ia justru hadir sebagai sosok suami yang suportif dan sangat mencintai istrinya.

 

Bahkan, ketika Monroe menenggak obat-obat penenang, ia tetap berada di samping istrinya. Ia juga tidak pernah memaksakan kehendak Monroe untuk lanjut atau berhenti bermain film.

 

Baca Sinopsis Film Hollywood lainnya di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here