Polresta Pekanbaru Berhasil Mengamankan Komplotan Geng Motor Penganiaya 3 Orang Warga
Polresta Pekanbaru Berhasil Mengamankan Komplotan Geng Motor Penganiaya 3 Orang Warga

Berita Pekanbaru Terkini – Polresta Pekanbaru, kemarin berhasil mengamankan dua orang pelaku pengeroyokan tiga orang warga. Para tersangka ini merupakan para komplotan geng motor.

Dimana pengeroyokan tersebut terjadi pada Sabtu, 19 November 2022 di sebuah cafe yang ada di Jalan Arjuna Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. Korbannya adalah tiga orang pria.

“Benar saat itu telah terjadi pengeroyokan yang dilakukan oleh geng motor dan mengakibatkan adanya tiga orang korban yang terluka akibat dari ulah geng motor tersebut”, ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi.

Dijelaskan olehnya kejadian saat itu bermula ketika korban saat itu sedang duduk-duduk di sebuah cafe yang berada di Jalan Arjuna Kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru itu, kemudian tiba-tiba saat itu datang sekitar kurang lebih ada 30 orang laki-laki yang menggunakan sepeda motor dan berboncengan.

Kemudian rombongan geng motor tersebut langsung menyerang ketiga korban menggunakan double stik dan juga stik baseball yang mengakibatkan rasa sakit dan luka memar pada bagian lengan.

Baca juga: Insyaallah UMP Riau Tahun 2023 Akan Ditetapkan Sebelum 28 November

“Atas keresahan yang di timbulkan tersebut salah satu masyarakat yang saat itu melihat kejadian tersebut, langsung melaporkan hal ini ke Polresta Pekanbaru” imbuhnya.

Masyarakat pun langsung melaporkan kejadian itu pada 20 November 2022 ke Polresta Pekanbaru. Atas laporan pengeroyokan tersebut Tim Polresta Pekanbaru langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan ada 2 orang pelaku.

“Dengan adanya akibat kejadian ini diharapkan kepada masyarakat agar bisa lebih berwaspada. Ketika terjadi lagi langsung laporkan ke pihak yang berwajib, agar bisa langsung kita amankan, guna menciptakan masyarakat yang aman, ” himbau Kapolresta Pekanbaru.

Simak juga berita lainnya, seputar topik berita riau terlengkap di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here