Review Permainan Seru yang Menantang, Arcana DOTA 2
Review Permainan Seru yang Menantang, Arcana DOTA 2

Berita Pekanbaru Terupdate – Arcana DOTA 2 adalah bagian dari permainan DOTA yang mempunyai kepanjangan yaitu Defense of the Ancients. Game ini dapat Anda unduh diperangkat komputer Anda.

Permainan DOTA ini tidak tersedia di mobile, hanya dapat di unduh pada steam. DOTA dikembangkan oleh Valve corporation, yang dapat beroperasi pada windows, OS X, Dan Linux.

Sekilas Tentang Permainan Seru Arcana DOTA 2

Arcana DOTA 2 ini mempunyai gameplay pertarungan antara 5 pemain, yang disebut sebuah tim. Tim sebelah kiri disebut pemain “Radiant” dan sebelah kanan disebut “Dire”.

Masing-masing pemain dapat memilih Hero yang Anda sukai. Permainan Arcana DOTA 2 ini dapat Anda mainkan bersama teman Anda.

Lalu Anda dapat membuat sebuah tim atau yang disebut party bersama teman Anda. Di dalam game ini terdapat 3 line, line pertama gold lane, off lane, roam dan yang terakhir mid.

Setiap line harus di isikan oleh Hero yang sesuai misalnya gold line haruslah di isi oleh Marksman. Karena marksman membutuhkan item agar lebih cepat memberikan demage kepada lawan.

Lalu ada hal lain yang membuat gold lebih banyak yaitu Anda harus “farming” biasanya farming dilakukan oleh jungler. Jungler di isi oleh Hero assassin yang mempunyai kecepatan yang sangat gesit.

Selain itu, ada off lane  yang di isikan dengan Hero yang mempunyai HP yang kuat serta harus mempunyai keberanian agar dapat membuka kemenangan.

Yang terakhir ada mid lane, di isikan oleh Hero mage yang mempunyai demange yang besar. Namun, mempunyai HP yang tipis serta mudah untuk diincar lawan.

Roam biasanya lane roam di isi oleh tank yang mempunyai HP jauh lebih kuat. Serta mempunyai skill-skill montage yang dapat membuka kan sebuah war saat late game.

Ketika Anda mati Anda akan spawn di base selama beberapa detik. Anda dapat melihat item apa saja yang dibeli oleh musuh.

Hal Menarik Seputar Game DOTA

DOTA mempunyai salah satu item langka yaitu arcana DOTA 2. Kemudian, item Arcana merupakan sebuah item yang paling langka di DOTA 2.

Item ini akan hadir dengan penyesuaian ekssepert, pada segi efek partikel, animasi, ikon, suara, serta lainnya. Item Arcana juga tidak  dapat dihapus di Gudang Senjata.

Bisa dibilang jika arcana DOTA 2 ini telah permanen dan tidak dapat dihapus begitu saja. Di dalam game ini terdapat sebuah tower yang dapat membunuh Anda jika terlalu lama di dalam tower musuh tersebut.

Baca Juga: Permainan Keren untuk Menambah Teman: Diamond Arcane Legends

Item yang Dapat Digunakan

Di dalam game ini terdapat sebuah item yang dapat Anda gunakan saat bermain yaitu:

  1. Aegis Roshan. Item ini dapat memberikan Anda kesempatan untuk hidup kembali saat telah mati. Pemakaian pada Aegis ini hanya dapat digunakan sekali.
  2. Divine Rapier. Digunakan untuk memaksimalkan serangan yang dimiliki.
  3. Blink Dagger. Berfungsi untuk memberikan jarak dengan musuh. Ataupun digunakan untuk kabur dari musuh.
  4. Blade Mail. Berguna untuk memantulkan damage serta memberikan sedikit damage.
  5. Heart of Tarrasque. Digunakan untuk mempercepat regen HP agar cepat penuh.

Seperti yang dijabarkan game ini sangat seru untuk Anda mainkan bersama teman Anda. Anda akan merasakan keseruan, ketegangan saat bermain game.

Dari review di atas, maka dapat disimpulkan bahwa permainan ini memang sangat menarik. Dengan demikian, ayo simak terus aneka jenis berita game terbaru yang akan disuguhkan di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here