Sinopsis Film Gas Kuy, Tentang Kehidupan 4 Sahabat ke Bali
Sinopsis Film Gas Kuy, Tentang Kehidupan 4 Sahabat ke Bali

Berita Pekanbaru Terlengkap  – Sinopsis Film Gas Kuy menceritakan tentang kehidupan 4 sahabat yang melakukan perjalanan ke Bali. Film ini bertema drama komedi, petualangan dan action. Film ini juga merupakan arahan dari sutradara Derby Romero dan naskah film ini adalah karya dari Wuryanto dan Nicholas Raven.

Informasi Tentang Tayangan Ini

Sebelum Kita ke inti pembahasan, yaitu tentang Sinopsis Film Gas Kuy, ada beberapa detail yang harus kalian ketahui dari film ini. Beberapa detail tersebut adalah sebagai berikut :

  • Judul film: Gas Kuy
  • Sutradara: Derby Romero
  • Produser: Johansyah Jumberan, Rezha PN, Marcella Eugenie
  • Penulis naskah: Baskoro Adi Wuryanto, Nicholas Raven
  • Sinematografer: Virlan Wana Langgong
  • Produksi: DHF Entertainment dan Silver Bullet Film
  • Genre: adventure, komedi, drama
  • Pertama kali rilis: 3 Juni 2021
  • Jadwal tayang di Viu: 3 Oktober 2021
  • Durasi film: 85 menit

Sinopsis Film Gas Kuy

Sinopsis Film Gas Kuy merupakan film Indonesia yang bertema komedi dan petualangan. Film Gas Kuy mengambil hiruk-pikuk pedesaan Bali yang sangat indah. Kisah ini berawal dari 4 orang sahabat yang memiliki rencana touring dengan kendaraan bermotor. Mereka berempat tersebut adalah Aaron (Rangga Azof), Brama (Rendy Herpy), Charles ( Kevin Supri), dan David (Derby Romero). Persahabatan mereka berempat ini sudah terjalin cukup lama.

Teheran solidaritas di antara mereka mengalahkan segalanya. Semua hal mau itu suka maupun duka selalu menjadi prioritas bersama. Sehingga ikatan solidaritas mereka menjadi erat jika yang satu pergi maka semuanya pasti ikut pergi.

Setelah 10 tahun menjalani kehidupan masing-masing keempatnya pun memutuskan untuk kembali bertemu dan melakukan perjalanan untuk terakhir kalinya. Pasalnya perjalanan touring ini akan menjadi yang terakhir bagi mereka di Bali nantinya, karena Aaron, salah satu sahabat mereka akan segera menggelar acara pernikahannya dengan Josephine (Nadina Adnan).

Namun sayangnya banyak sekali masalah dan hambatan yang menghalangi perjalanan mereka. Mulai dari konflik yang terjadi diantara mereka berempat bahkan sampai dikejar-kejar sekelompok penjahat. Akibatnya, harapan mereka untuk kembali bertemu dan melakukan touring terakhir itu terancam gagal. Bagaimana kelanjutan dari Sinopsis Film Gas Kuy? Apakah Aaron dan sahabatnya kembali bertemu dan berhasil memecahkan masalah tersebut?

Baca Juga: Sinopsis Film Space Sweepers dan Pelajaran yang Ada di Dalamnya

Pemeran Utama dan Pendukung

Dibalik kesuksesan suatu film yang menarik dan unik tentu saja ada para pemain yang ikut kontribusi dalam film tersebut. Siapa sajakah mereka? Berikut ini adalah para pemain dari film Gas Kuy:

Pemeran Utama

  1. Rangga Azof berperan sebagai Aaron
  2. Rendy Herpy berperan sebagai Brama
  3. Kevin Zufri berperan sebagai Charles
  4. Derby Romero berperan sebagai David

Pemeran Pendukung Lainnya

  1. Nadira Adnan berperan sebagai Josephine
  2. Haviza Devi Anjani berperan sebagai Eva
  3. Dimas Surya Putra berperan sebagai Gamal
  4. Yayan Ruhian berperan sebagai Mang Ujang
  5. Rizky Billar berperan sebagai Hardi
  6. Valerie Tifanka berperan sebagai DJ
  7. Hikmal Abrar Nasution berperan sebagai Papa Aaron
  8. Jacqueline Kezia berperan sebagai Mama Aaron
  9. Volland Humonggio sebagai pemeran pendukung
  10. Nadia Vega sebagai Fay
  11. Erika Carlina sebagai pemeran pendukung
  12. Abenk Marco sebagai pemeran pendukung
  13. Alfie Alfandy sebagai pemeran pendukung

Itulah beberapa detail dari Sinopsis Film Gas Kuy  yang merupakan salah satu film bertema komedi yang dapat Anda saksikan di Viu. Penasaran? Yuk cek berita film terlengkap lainnya di Dangmerdu.com. Pasti banyak hal-hal baru yang informatif dan sayang untuk dilewatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here