17 November 2022 Menurut BMKG, Riau Cerah Berawan Namun Masih Ada Potensi Hujan
17 November 2022 Menurut BMKG, Riau Cerah Berawan Namun Masih Ada Potensi Hujan

Berita Pekanbaru Terupdate – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memperkirakan cuaca di beberapa wilayah yang ada di Provinsi Riau saat ini cerah berawan, namun dibeberapa wilayah masih ada potensi mengalami hujan.

Forecaster BMKG Pekanbaru, Bibin S juga mengatakan bahwa pagi sampai dengan sore hari ini, secara umum wilayah yang ada di Riau dengan kondisi cerah berawan, tapi tidak turun hujan.

“Lalu, pada malam harinya,  baru akan ada potensi hujan dengan intensitas yang ringan sampai dengan sedang terjadi pada sebagian wilayah di Kota Dumai, Rokan Hilir, Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Siak,” kata Bibin, dikonfirmasi pada Kamis (17/11/2022).

Baca juga: Menurut Laporan, Alhamdulillah di Riau Belum Ada ditemukan COVID-19 Varian XBB

Hal ini juga diperkirakan akan berlanjut sampai dengan dini hari.

“Dini hari pun ada potensi hujan, yakni dengan intensitas yang ringan sampai dengan sedang, terjadi pada sebagian wilayah di Kota Dumai, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Siak dan Indragiri Hilir,” jelasnya.

Sementara itu, suhu udara saat itu berada diantara 23.0 – 32.0 °C dengan kelembapan udara 58 – 98 % dan arah mata angin yang bertiup dari barat menuju ke utara dengan kecepatan 15 – 40 km per jam.

“Perkiraan dari tinggi gelombang yang ada di perairan Provinsi Riau saat ini berkisar antara 0.50 – 1.25 m atau rendah dari sebelumnya,” jelasnya.

Simak juga berita lainnya, seputar topik berita riau terbaru di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here