Ponsel Terbaik untuk Gaming di 2022 Ini

Berita Pekanbaru Terupdate – Ponsel telah menjadi alat utama untuk menangani berbagai hal yang tak terhitung jumlahnya. Selain kegunaannya sebagai perangkat komunikasi dan informasi, kamera dari ponsel memungkinkan kita untuk mengabadikan momen sehari-hari yang terjadi kapan pun. Untuk beberapa waktu sampai sekarang, pengguna sangat menyukai ponsel sebagai bagian hiburan, dan tidak hanya dalam kaitannya dengan streaming dari platform video atau musik, tetapi juga dengan semua yang harus Anda lakukan dengan bermain video game di ponsel.

Untuk dapat memainkan game tingkat atas dengan ponsel, diperlukan serangkaian konfigurasi dan fitur tinggi yang memungkinkan kita menghadapi grafik terbaik. Di sinilah ponsel generasi terbaru beraksi.

Untuk beberapa waktu sekarang, banyak produsen ponsel telah memperkuat ponsel mereka dengan pemasaran ponsel berorientasi game dengan sistem pembuangan panas yang lebih baik. Begitulah potensi yang ditawarkan oleh smartphone modern baru saat ini, sehingga mereka tidak perlu iri pada konsol video game saat memainkan game lanjutan seperti Fortnite, LOL atau PUBG, di antara banyak lainnya.

1. Black Shark 5 Pro – Controller fisik mengubah pengalaman bermain game

Black Shark 5 Pro adalah ponsel cerdas yang fokus pada ganding dengan controller fisik untuk memastikan pengalaman terbaik di perangkat seluler. Layar LED juga hadir, seperti halnya di semua ponsel gaming, meski dengan cara yang lebih tersembunyi. Bagian belakangnya memiliki jendela LED kecil yang berubah warna dengan pola berbeda untuk mencerminkan status berbeda (panggilan masuk, pengisian daya, game, dll.).

Trigger magnetik dan pintasan yang diaktifkan dengan gerakan adalah bonus yang bagus jika Anda adalah salah satu dari mereka yang ingin menemukan sensasi baru dengan game, memberi pengguna fungsi tambahan untuk menang dalam kompetisi. Pengisian baterai 120W, meski tidak berubah, tetap memberikan salah satu waktu pengisian tercepat yang dapat Anda capai tahun ini, mencapai pengisian penuh 100% dalam waktu kurang dari 30 menit saja.

Singkat kata, Black Shark 5 Pro merupakan ponsel yang performanya merupakan ponsel kelas flagship yang dibarengi dengan kamera yang tidak kalah relevan, termasuk yang utama yang mencapai 108 MP.

Baca Juga: Mengapa Setiap Pengusaha Membutuhkan Mentor Bisnis?

2. Asus ROG Phone 6 Pro – Performa untuk menangani game apa pun

Ponsel ROG tidak pernah mencoba menyembunyikan fakta bahwa mereka adalah ponsel gaming, dan itu tidak berubah di generasi baru ini. Asus terjebak dengan desain besar dan mengesankan untuk 6 Pro, mengetahui itu tidak akan sesuai dengan selera semua orang. Tampilan sekunder “ROG Vision” kembali ke bagian belakang ponsel, namun berubah menjadi posisi vertikal di sisi kanan. Ini dapat digunakan untuk menampilkan persentase baterai, panggilan masuk, dan detail tentang aksesori yang terhubung.

Layar ROG Phone 6 Pro sangat mirip dengan pendahulunya. Ini masih menggunakan panel OLED 6,78 inci dengan resolusi 2448 x 1080 piksel, dengan refresh rate 165Hz yang naik dari 144Hz sebelumnya. Dengan cara lain seperti kamera, kita sekarang memiliki sensor yang lebih baik di bagian belakangnya daripada model sebelumnya, ditambah ketahanan air IPX4 untuk pertama kalinya, dan beberapa fitur pengisian daya yang mengesankan.

Ini adalah ponsel terbaik untuk bermain game dan juga yang paling mahal. Jika Anda tidak memerlukan RAM 18GB atau layar sekunder kecil di bagian belakang, ROG Phone 6 reguler (atau ponsel lain yang lebih terjangkau) mungkin akan memberi Anda atas apa yang Anda cari dengan lebih sedikit budget Anda.

3. Nubia Red Magic 7S Pro – Ponsel gaming dengan layar terbaik

Hanya dalam waktu empat tahun, 16 ponsel merek Red Magic telah dirilis. Kebanyakan dari mereka telah dirilis di seluruh dunia, yang berarti selalu ada model baru di sekitar Anda. Red Magic 7S Pro mempertahankan layar 6,8 inci yang besar, tetapi lebih ringkas dari yang Anda duga. Ini karena ponsel menggunakan kamera selfie di bawah layar, yang berarti tidak perlu poni dalam layar.

Anda masih mendapatkan panel AMOLED 6,8 inci 1080×2400, memberikan rasio aspek 20:9 yang semakin umum saat ini. Resolusi yang lebih tinggi akan menyenangkan, tetapi fitur display lainnya lebih relevan untuk bermain game. Untuk membantu menebusnya, 7S Pro memiliki tingkat touch sampling rate tertinggi dari semua ponsel cerdas. Ini memiliki 960 Hz, yang berarti dapat merekam hingga 960 frame per detik. Ini membuat layar sangat lancar dan juga responsif. Secara keseluruhan, Red Magic 7S Pro adalah ponsel gaming yang sangat mumpuni, tetapi model Nubia yang lebih murah adalah yang lebih masuk akal bagi sebagian besar pengguna.

Semua berita yang informatif semacam ini akan terus bisa Anda dapatkan, dengan mengikuti platform DANG MERDU ini. Platform berita gadget terbaru yang tentunya selalu diperbarui setiap hari dan pastinya ANTI HOAX!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here