Sinopsis Film Space Sweepers dan Pelajaran yang Ada di Dalamnya
Sinopsis Film Space Sweepers dan Pelajaran yang Ada di Dalamnya

Berita Pekanbaru Terlengkap  – Sinopsis Film Space Sweepers banyak dicari orang lantaran film tersebut banyak mendapat pujian dari dalam dan luar negeri. Film ini merupakan film Korea pertama yang mengangkat tema luar angkasa. Rating yang dimilikinya juga cukup tinggi dan itu menunjukkan film ini banyak disukai oleh orang.

Film ini dirilis tahun 2021 dan memiliki keunggulan berupa efek yang fantastis. Film ini menceritakan saat dimana bumi hancur dan tidak bisa lagi dihuni oleh manusia. Jika Anda tertarik dengan ceritanya, dibawah ini adalah sinopsis dari Film Space Sweepers.

Sinopsis Film Space Sweepers dengan Singkat

Cerita berlatar di tahun 2092 dimana bumi sudah semakin sulit untuk ditempati manusia. Itu membuat sebuah perusahaan membangun sebuah orbit baru bernama UTS sebagai tempat tinggal. Namun tak semua orang bisa tinggal disana melainkan hanya orang yang memiliki izin saja.

Sementara orang yang tidak mempunyai izin akan tetap bertahan di bumi ditengah pencemaran dan segala hal yang sudah terjadi di bumi. Orang yang tidak tinggal disana, akan menjadi penyapu dan pengepul barang di luar angkasa. Itu dilakukan untuk mendapatkan harta dan menyambung hidup mereka.

Awal cerita dimulai dari sebuah kapal penduduk bumi yang bernama victory. Awak dari kapal tersebut menemukan seorang anak yang berada di kapsul penumpang dari puing-puing pesawat yang ada disana. Mereka mengira anak tersebut berasal dari UTS dan hendak mengantarnya kembali.

Namun, akhirnya terdeteksi bahwa anak itu adalah robot android yang dapat menyebabkan ledakan besar. Diketahui juga bahwa robot itu milik organisasi yang bernama rubah hitam. Mengetahui hal itu, awak kapal victory merubah rencana dengan meminta tebusan ke organisasi rubah hitam.

Hingga pada akhirnya terungkap bahwa itu bukanlah robot tetapi anak manusia dengan penyakit langka dimana tubuhnya mengandung nano. Itu membuatnya bisa menghidupkan tumbuhan yang sudah layu. Konflik baru muncul dimana pemimpin dari UTS ingin melenyapkan anak tersebut karena dianggap akan menggagalkan proyeknya. Sedangkan warga bumi, menjadikannya sebagai harapan terakhir bagi bumi.

Itulah sinopsis Film Space Sweepers. Bagaimana cerita yang cukup seru kan?.  Untuk itu, jangan lewatkan dan catat jadwal tayang dari film tersebut.

Baca Juga: Sinopsis dan Alur Cerita Film China, Accidentally In Love

Pelajaran yang Bisa Diambil dari Space Sweepers

Ada beberapa hal yang bisa diambil dari film ini untuk dijadikan pelajaran hidup. Pelajaran yang dimaksud adalah sebagai berikut.

  • Jangan Mengabaikan Lingkungan

Perkembangan teknologi memang sangat pesat dan sangat memudahkan manusia. Namun sayang, hal tersebut tidak diimbangi dengan bagaimana para manusia menjaga lingkungan. Teknologi yang canggih namun tidak ramah lingkungan bisa dilihat dari apa yang terjadi di film ini.

  • Tujuan Baik Cara Juga Harus Baik

Memiliki tujuan yang bagus akan tidak berarti jika cara mewujudkannya salah. Sama seperti di film ini, pemimpin UTS ingin membuat tiruan bumi untuk ditinggali manusia. Namun tidak semua manusia diizinkan tinggal disana.

Alih-alih membantu memperbaiki bumi yang rusak, sang pemimpin UTS tersebut justru berharap bumi semakin hancur. Karena dengan hancurnya bumi, bumi ciptaan nya akan menjadi satu satunya yang ada di dunia.

Itulah sinopsis Film Space Sweepers dan juga pelajaran yang bisa diambil di dalam nya. Film ini berdurasi total 137 menit dengan efek keren yang digunakan. Space Sweepers menjadi salah satu rekomendasi film Korea yang bisa Anda tonton bersama keluarga. Temukan berita film terbaru lainnya di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here