Permainan Keren untuk Menambah Teman: Diamond Arcane Legends
Permainan Keren untuk Menambah Teman: Diamond Arcane Legends

Berita Pekanbaru Terupdate – Diamond Arcane Legends merupakan jenis game mobile yang dikembangkan oleh Spacetime Studio dan telah dirilis pada beberapa waktu lalu. Karena merupakan game online, maka bisa dimainkan di iOS dan Android. Permainan ini bisa pula dimainkan di platform Amazon hingga di browser.Untuk Anda yang belum tahu tentang Diamond Arcane Legends, yuk simak artikel ini.

Spesifikasi Minimum Gadget untuk Main Diamond Arcane Legends

Untuk bermain Diamond Arcane Legends dibutuhkan Android versi 2.7.31 dengan sistem operasi : Android 4.0.3 atau yang lebih baru dan ukuran file game sebesar 115 MB. Sementara untuk smartphone berbasis iOS, dibutuhkan iPhone / iPad / iPod iOS 9.0 atau yang lebih baru dan ukuran file game sebesar 184,3 MB.

Game Skala Internasional

Memiliki cara bermain sebagaimana game MMORPG lain seperti Ragnarok. Diamond Arcane Legends juga bisa jadi ajang berinteraksi bukan cuma dengan sesama pemain dari Indonesia namun dari belahan dunia yang lain. Jadi game ini skalanya internasional dan sangat bisa membantu untuk mencari teman virtual bahkan dari mancanegara. Dengan didukung oleh adanya friend list, private chat, serta public chat. Anda tidak hanya bermain game tapi juga bisa menambah teman baru.

Step-step dalam Bermain

Pertama, Anda perlu memilih diantara tiga kelas untuk karakter. Pilihannya adalah Warior, Rouge, serta Sorcerer. Karakteristik Warrior yaitu memiliki pertahanan paling tinggi  tetapi lemah dalam hal serangan.

Rogue memiliki serangan dan critical paling tinggi namun hanya memiliki pertahanan yang biasa saja. Sementara Sorcerer memiliki pertahanan yang lemah dan memiliki kekuatan serangan yang biasa tetapi memiliki area serang yang luas. Ketiga kelas tersebut memiliki gender yang tidak bisa diubah, yang bisa dilakukan hanya mengubah bentuk muka dan rambutnya saja.

 

Sebagaimana pada game MMORPG lainnya, seiring dengan kenaikan level pemain masing-masing kelas dapat membuka beberapa skill dan karakter yang bisa Anda atur sesuai pilihan diinginkan.

Baca Juga: Review Permainan Seru Olahraga Virtual, Bad Girls Wrestling Game 2022

Pentingnya Peran Pet dalam Diamond Arcane Legends

Selanjutnya, memilih Pet (hewan peliharaan) memiliki peran yang cukup penting, hal ini ditunjukan dengan ada begitu banyak pet yang bisa Anda kumpulkan. Pilihlah peliharaan yang bermanfaat buatmu. Masing-masing peliharaan pet mempunyai keterampilan aktif dan pasif yang berbeda. Namun mereka dapat memberikan status point kepada karakter Anda. Seperti misalnya meningkatkan kecepatan pergerakan Anda.

Selain yang bisa dipilih secara gratis, peliharaan yang ada di Diamond Arcane Legends juga bisa dibeli dengan gold dan in app purchases. Karena berbayar, tentunya status yang dihasilkan lebih bagus ketimbang yang gratis. Pet berfungsi sebagai asisten Anda.

Pet bisa membantu Anda saat tengah farming. Di saat Anda melakukan PVP ia juga bisa menjadi kekuatan serang tambahan dan juga membantu  untuk mengumpulkan barang tertentu. Cukup besar bukan peranan pet dalam permainan ini?

Nah, sekarang Anda siap dikirim ke Arcane untuk  menjalankan berbagai misi atau quest. Tujuan menjalankan misi adalah agar Anda bisa membentuk sebuah grup (guild) atau tim dengan pemain lain menyelesaikan misi ini. Setelah misi selesai, Anda akan mendapatkan Exp sebagai imbalan.

Exp di Arcane Legends ini penting adanya. Dengan Exp Anda bisa naik level dan menambahkan status seperti dexterity, intelligence, serta strength. Anda pun juga bisa menggunakan gerakan baru dan menambah senjata ketika naik level.

Nah, itu tadi sekilas mengenai game Diamond Arcane Legends. Sebuah game MMORPG gratis tanpa biaya langganan yang layak dimiliki di android Anda dan bisa dimainkan bila sedang bosan dengan game sejenis yang lain.Yuk cek ricek apa saja berita game terlengkap lainnya di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here