Sinopsis Drama China Truth Or Dare, Tentang Pasangan yang Tertukar
Sinopsis Drama China Truth Or Dare, Tentang Pasangan yang Tertukar

Berita Pekanbaru Terlengkap  –  Truth Or Dare ialah drama asal China yang bergengre sejarah kolosal, romance dan juga komedi. Film ini keluar pada tahun 2021.

Tentang  Drama

Drama Truth Or Dare atau juga dikenal  Hua Hao Yue You Yuan ialah drama kolosal bergengre historis, komedi dan romence. Film yang satu ini disutradarai oleh Xu Hui Kang dan Song Ji Chao.

Film ini dikatakan film remake dari film “ Wrong Carriage, Right Groom “yang keluar pada tahun 2001. Akan tetap dalam film Truth Or Dare alur ceritannya tidak semua sama meskipun film hasil remake.

Film yang satu ini diproduksi oleh Linekong pictures atau bisa disebut juga Youku. Syuting film ini dimulai pada 21 April 2020 dan berakhir pada  16 Juni 2020.

Pembuatan film berlangsung di Hengdian World Studios. Drama ini memiliki 30 episode dan berdurasi selama 45 menit.

Penjelasan Tentang Drama

Menariknya pada April 2021, Huang Jun Jie yang berperan sebagai Mei Shi Qing mengumumkan hiatusnya karna menangani urusan pribadi, dia ketahuan berselingkuh tetapi dramanya tetap ditayangkan. Bahkan, kaerna skandal inilah drama ini memiliki rating yang cukup rendah.

1. Sinopsis

Menceritakan tentang dua pasangan yang keliru yang di pert emukan dalam suatu pernikahan. Mereka tidak pernah mengharapkan pernikahan tersebut akan tetapi lambat laun benih-benih cinta mulai muncul.

Xiao Wan Zi yang ramah dan baik tumbuh sebagai artis jalanan pertemuan tidak terduga benar-benar mengubah hidup Wan Zi. Xiao Wan Zi yang tidak tahu cara menulis dan membaca tiba-tiba menemukan dirinya berperan sebagai tokoh seorang putri.

Menentang menikahi sang putri, Mei Shan Shao mendorong Xio Wan Zi pergi dengan harapan ia rela mundur dari perjodohan itu. Sementara itu raja telah mengatur pernikahan untuk Lu Ying Yao, putri dari pangeran ke 9.

Akan tetapi Xio Bao yang keliru menganggapnya sebagai istrinya. Apa yang akan terjadi dengan kedua pasangan ini?

2. Fakta Mengenai Film Truth Or Dare

  • Ini berperan sebagai tokoh drama kolosal pertama Li Gengxi.
  • Syuting diselesaikan dalam 85 hari.
  • Sebagai remekean film Wrong Carriage Right Groom.
  • Sebelum penayangan salah satu aktor terlibat skandal.

3. Peran Pemain

  • Le Geng xi berperan sebagai tokoh Xio Wan Zi
  • Huang Jun Jie berperan sebagai tokoh Shan Shao
  • Sun An Ke berperan sebagai tokoh Lu Ying Yao
  • Ding Jia Wen berperan sebagai tokoh bandit Mr.Xio Bao
  • Fan Wei berperan sebagai tokoh Qio Yun
  • Dai Ya Qi berperan sebagai tokoh Nan Xiang
  • Wang Ji Yu berperan sebagai tokoh Mei Keheng

 

 

4. Review

Aktingnya bagus banget kedua pasangan itu lucu sekali apalagi pemainnya ganteng dan cantik-cantik lagi. Ini berperan sebagai tokoh drama kolosal yang pasti Anda sukai walaupun ada skandal tetapi ratingnya lumayan bagus.

Baca Juga: Sinopsis Korean Drama Beyond Evil Tentang Pembunuhan Berantai

5. Cara Nonton

Serial drama China ini dapat Anda saksikan di aplikasi Youku. Youku ialah salah satu aplikasi layanan video dan streaming online China gratis.

Jadi drama Truth Or Dare menceritakan dua pasangan yang tertukar. Dapatkah kedua pasangan tersebut dapat saling menerima? Ayo saksikan kisah lengkapnya di aplikasi kesayangan Anda.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menonton tayangan tersebut? Jika ya, maka jangan lupa untuk menyelesaikannya sampai episode terakhir. Kalau kehabian referensi berita film terlengkap, maka langsung saja buka website Dangmerdu.com kategori film. Pastinya ada banyak sekali genre yang menarik buat ditonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here