Daftar Mobil Bekas Mulai Dari Sedan Hingga SUV Dengan Harga Rp50 Jutaan Di Pekanbaru Oktober 2022
Daftar Mobil Bekas Mulai Dari Sedan Hingga SUV Dengan Harga Rp50 Jutaan Di Pekanbaru Oktober 2022

Berita Pekanbaru Terkini – Jika anda ingin membeli mobil bekas dengan kisaran harga Rp. 50 jutaan yang harga spare partnya murah dah juga hemat bahan bakar, berikut ini ada beberapa pilihan daftar mobil yang bisa dijadikan pilihan. Akan tetapi, anda juga harus pahami jika mobil bekas yang dijual dengan kisaran harga tersebut pastinya usia mobil tersebut tak lagi muda. Umumnya tahun produksi mobil tersebut dari tahun 2000 hingga 2010an.

Untuk harga Rp. 50 jutaan terdapat banyak pilihan, dimana anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Dengan kisaran harga Rp. 50 jutaan anda bisa mendapatkan mobil bekas yang dapat dijadikan sebagai kendaraan harian, pilihannya seperti:

Mitsubishi Kuda

Pilihan pertama mobil bekas dengan kisaran harga Rp. 50 jutaan anda dapat memilih Mitsubishi Kuda sebagai pilihan mobil keluarga.

Diproduksi sejak tahun 1997 hingga 2004 yang lalu, mobil yang satu ini dapat dijadikan salah satu alternatif pilihan.

Baca juga : Inilah Yang Akan Terjadi Jika Anda Mengisi Tangki Bensin Kepenuhan

Akan tetapi, untuk konsumsi bahan bakar minyaknya mobil tersebut terbilang cukup boros. Dimana bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga, mobil yang satu ini masih dapat berkompetisi dengan mobil Panther dan Kijang.

Hyundai Avega

Pada masanya, PT HMI (Hyundai Motor Indonesia), Hyundai Avega diposisikan pada segmen minibus yang artinya jika mobil tersebut tak masuk dalam kategori hatchback atau mobil sedan, meki pada bagian belakang yang tampak seperti hatchback.

Meski kini tak lagi dijual resmi, ketersediaan spare part Hyundai Avega masih dengan mudah untuk didapat baik itu fast moving ataupun slow moving.

Hyundai Avega kini dijual dengan kisaran harga Rp. 50 hingga Rp. 60 jutaan di pasar mobil bekas. Perlu diketahui jika konsumsi bahan bakar untuk mobil ini terbilang irit dan performa yang dimiliki oleh mobil ini juga cukup baik.

Suzuki APV

Selain Mitsubishi Kuda, Suzuki APV juga dapat dijadikan pilihan sebagai mobil keluarga bekas dengan kisaran harga Rp. 50 jutaan. Di Indonesia, kembaran dari APV adalah Mitsubishi Maven. Kedua model tersebut memiliki harga bekas yang sama-sama jatuh.

Dengan harga Rp 50 hingga Rp. 60 jutaan, anda bis memiliki Suzuki APV dengan kondisi yang lumayan bagus. Spare part untuk mobil tersebut juga cukup terjangkau.

Toyota Soluna

Berikutnya ada Toyota Soluna yang bisa dijadikan pilihan dengan biaya sekitar Rp. 50 jutaan. Mobil sedan yang satu ini cukup populer dengan konsumsi bahan bakar minyaknya yang iri serta pernah menjadi armada taksi dan harga spare partnya juga sangat murah. Sementara untuk pilihan transmisinya yang tersedia antara manual 5 percepatan dan juga otomatis 4 percepatan.

Meski memiliki desain yang cukup sederhana, akan tetapi Toyota Soluna dapat dijadikan pilihan sebagai mobil bekas yang digunakan untuk menyiasati mahalnya harga bahan bakar minyak.

Opel Blazer

Untuk SUV yang dapat dijadikan pilihan berikutnya dengan banderol harga Rp. 50 jutaan ialah Opel Blazer. Mobil yang pernah populer di tahun 1990an hingga akhir 2000 asal Amerika Serikat ini kerap digunakan oleh kalangan pejabat dan wirausaha kelas kakap pada masanya.

Bicara soal kenyamanan, Opel Blazer dikatakan cukup nyaman meski usianya yang tak lagi muda.

Untuk harga bekasnya kini berada di kisaran Rp. 50 hingga 60 jutaan tergantung dari kondisi mobil tersebut.

Toyota Corolla

Ada pula Toyota Corolla untuk dijadikan pilihan mobil bekas dengan harga Rp. 50 jutaan. Sedan dengan dimensi kompak yang satu ini dapat dijadikan alternatif pilihan sebagai mobil yang irit bahan bakar dan juga bandel. Tak hanya itu, spare part mobil tersebut juga terbilang murah, mobil tersebut juga hadir dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Kapasitas mesin 1.800 cc, 4 silinder yang sama dengan Altis generasi pertamanya. Untuk harga bekasnya berada pada kisaran Rp. 50 hingga Rp. 70 jutaan tergantung dari kondisinya.

Toyota Vios

Yang terakhir ada Toyota Vios yang sama seperti Toyota Soluna yang pernah dijadikan sebagai armada taksi selama satu dekade yang lalu sehingga membuat harga bekas dari Toyota Vios tersebut cukup jatuh. Diproduksi pada tahun 200an yang dikenal memiliki durabilitas yang sangat baik serta irit bahan bakarnya dan harga spare partnya juga terbilang murah dan juga mudah untuk ditemukan.

Jangan lewatkan informasi seputar Berita Otomotif Terkini lainnya hanya di laman Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here