Sinopsis Korean Drama Beyond Evil Tentang Pembunuhan Berantai
Sinopsis Korean Drama Beyond Evil Tentang Pembunuhan Berantai

Berita Pekanbaru Terlengkap  –  Beyond Evil ialah series televisi Korea Selatan tahun 2021 yang dibintangi oleh Shin Ha-Kyun dan juga Yeo Jin-Goo. Drama ini menjadi salah satu drama yang banyak mendapatkan perhatian dari para penonton, apalagi film ini banyak mendapatkan baeksang.

Menceritakan tentang dua pria yang menyelidiki pembunuhan berantai yang mirip kejadian 20 tahun lalu. Pemirsa akan diajak menebak siapa pelakunya. Jadi, tayangan ini akan sangat menarik dan juga mendebarkan.

Tentang Drama Beyond Evil

Beyond Evil ialah salah satu drama Korea yang keluar pada tahun 2021. Drama dengan genre thriller-psikologis yang satu ini rilis pada tanggal 19 Februari 2021 dan selesai pada tanggal 10 Maret 2021 dengan jumlah keseluruhannya yakni 16 episode. Dari keseluruhan episode, episode terakhirlah yang memiliki rating tertinggi diseoul yakni 6.666% dan di nasional mendapatkan rating 5.991%.

Meski sudah berakhir, film yang satu ini memiliki makna tersendiri bagi Anda penonton setianya. Tidak salah jika drama ini menjadi deretan drama yang terbaik di tahun 2021 bagi sebagian orang.

 Drama yang satu ini dibintangi sederet aktor dan aktris dengan skill kualitas akting yang luar biasa. Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo adalah dua aktor yang aktingnya sudah tidak pelu diragukan lagi, mereka berdua menjadi pemeran utama dalam drama yang satu ini.

Menelaah Drama Beyond Evil

Aktor veteran Chun Ho Jin, Heo Sung Tae dan Gil Hae Yeon juga turut meramaikan film yang satu ini. Tak hanya itu, akting aktris pendatang baru Choi Sung Eun juga layak mendapatkan apresiasi karna kualitas aktingnya.

Apalagi drama ini telah menerima  penghargaan yakni: Mendapatkan penghargaan diajang televisi baeksang awards, sebagai pemenang drama terbaik, skenario terbaik, dan aktor terbaik. Ingin tahu lebih lanjut tentang tayangan ini? Ayo simak dalam ringkasan berikut.

Lee Dong-sik (Shin ha-kyun) dan Han Joo-won (Yeo jin-goo), melakukan pelanggaran hukum untuk menangkap pembunuh berantai. Dalam usaha mengungkap identitas tersangka, keduanya terus-menerus bertanya, “Siapa monster itu? Apakah itu kamu? Itu aku? Apakah itu kita?” Orang-orang mengikuti dengan cermat perspektif tersembunyi yang ada dalam drama tersebut, mereka mempertanyakan ketidak bersalahan orang-orang yang ikut terlibat dalam kasus itu, termasuk diri mereka sendiri.

Baca Juga: 8 Anime Oktober 2022 yang Akan Tayang Segera, Jangan Kelewatan!

Prestasi Sebagai Tayangan yang Fenomenal

Ketika menonton film yang satu ini Anda pasti akan sangat menyukainya  sebab drama ini sangat keren dan seru ceritanya, apalagi ketika drama ini memenangkan penghargaan best drama di gelaran Baeksang Arts Awards 2021 kemarin. By the way, Baeksang Awards ini semacam Oscar-nya Korea selatan ya. Drama sudah menerima penghargaan paling bergengsi untuk industri hiburan Korea.

Bahkan, selain sebagai pemenang Baeksang kategori drama terbaik, drama ini juga memenangkan piala aktor terbaik dan skenario terbaik. Acktor lainnya juga masuk kedalam nominasi untuk best supporting actor dan juga new actress. Perpaduan yang cukup lengkap untuk mendapatkan sebuah tayangan drama yang berkualitas.

Jadi film ini yang satu ini menceritakan tentang seorang anggota kepolisian yang mencari pembunuh berantai sampai-sampai mencurigai teman setimnya sendiri apa yang akan terjadi pada polisi tersebut? Apakah pembunuh berantai akan terungkap?. Ayo segera saksikan kisah lengkapnya di aplikasi kesayangan Anda.

Jangan lupa untuk terus cek ricek apa saja aneka berita film terlengkap di Dangmerdu.com. Pastinya menarik dan cocok untuk jadi referensi Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here