8 Anime Oktober 2022 yang Akan Tayang Segera, Jangan Kelewatan!
8 Anime Oktober 2022 yang Akan Tayang Segera, Jangan Kelewatan!

Berita Pekanbaru Terkini – Tidak terasa bulan Oktober sudah datang yang berarti saatnya mengucapkan selamat tinggal pada anime summer yang lalu dan memasuki 8 anime Oktober 2022. Berikut ini adalah 8 anime Oktober 2022 untuk menemani Andakamu.

1. Spy x Family Part 2

Anime yang berkisah mengenai anak kecil berambut pink ini menduduki posisi puncak dalam 8 anime Oktober 2022 yang dinantikan. Spy x Family baru saja mengakhiri cour pertamanya pada 24 Juni 2022 lalu. Mulai 1 Oktober nanti, setiap Sabtu, Anda akan kembali bertemu dengan Anya, Yor, dan Loid yang melewati banyak misi unik setiap harinya.

2. Mob Psycho 100 Season 3

Mob Psycho 100 Season 3
Mob Psycho 100 Season 3

Setelah season 2 yang ditayangkan pada 2019 berakhir, penantian panjang fans Mob Psycho 100 akhirnya terbayarkan. Karena mulai tanggal 5 Oktober, anime supernaturalcomedy ini akan hadir kembali dalam season ketiga. Anda harus siap-siap dibuat tertawa dengan aksi Mob dan teman-temannya nanti.

3. Blue Lock

Pecinta anime sport terutama sepakbola harus bersiap-siap karena akan ada anime sport baru di bulan Oktober ini. Anime yang diadaptasi dari manga ciptaan Muneyuki Kaneshiro ini akan tayang perdana mulai 22 Oktober nanti. Blue Lock sendiri terinspirasi dari kekalahan timnas Jepang pada Piala Dunia 2018, nantinya anime ini mengisahkan tentang kebangkitan tim sepakbola nasional Jepang yang bangkit lagi setelah kekalahan tersebut.

4. Chainsaw Man

Meski belum diadaptasi menjadi anime, ketenaran manga Chainsaw Man ciptaan Tatsuki Fujimoto ini sudah menyebar luas. Fanbase yang terbentuk di banyak negara pun menunggu kepastian manga kesukaan mereka untuk dijadikan anime. Beruntung, mulai tanggal 11 Oktober nanti para fans akan dapat melihat karakter kesukaan mereka tayang.

5. Bleach Sennen Kessen-hen

Anime yang digarap Studio Pierrot ini akhirnya kembali tayang setelah 10 tahun sejak episode terakhirnya. Bleach Sennen Kessen-hen akan ditayangkan mulai 10 Oktober nanti dengan 4 cours yang rumornya akan memiliki 50 episode dengan 12 sampai 13 episode setiap cour-nya.

6. Boku no Hero Academia Season 6

Boku no Hero Academia Season 6
Boku no Hero Academia Season 6

Sukses dengan 5 season sebelumnya, Boku no Hero Academia akhirnya kembali hadir dalam season keenamnya. Mulai 1 Oktober nanti siap-siap untuk mengikuti kembali kisah Deku dan teman-temannya dalam misi yang berbahaya.

7. Detective Conan: The Culprit Hanzawa

Kali ini bukan cerita detektif yang penuh analisis yang akan tayang, melainkan anime yang penuh dengan gag comedy yang akan membuat Anda terpingkal. Spin-off dari serial Detective Conan yang ditulis oleh Mayuko Kanba ini akan mulai tayang pada 4 Oktober.

Detective Conan sendiri sudah ada sejak lama dan merupakan salah satu komik serta tayangan anime yang banyak ditonton selama bertahun-tahun. Banyak fansnya yang sangat suka dengan kartun ini, karena memang seru dan bisa memicu adrenalin serta mengundang teka teki.

Baca Juga: Sinopsis Film Indonesia Preman, Tentang Seni Beladiri dan Aksi

8. Pop Team Epic 2

Anda harus siap-siap dibuat sakit perut karena tertawa karena anime komedi yang absurd, Pop Team Epic, akan kembali lagi. Anime ini akan dijadwalkan untuk tayang kembali mulai tanggal 1 Oktober 2022.

Itu dia 8 anime Oktober 2022 yang dapat menjadi pengisi hari-hari Anda selama bulan Oktober ini. Kira-kira dari 8 anime di atas, mana yang paling Anda tunggu-tunggu?

Apakah Anda menyukai anime sebagai teman untuk menghabiskan waktu akhir pekan yang menyenangkan? Jika ya, maka selalu update terus apa saja anime yang akan tayang bulan ini atau bulan depan. Bagaimana caranya? Cukup dengan rajin membuka berita film terlengkap yang memuat aneka rekomendasi anime atau film lainnya yang sangat keren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here