7 Cultural RPG Game Online yang Dapat Dimainkan dengan Tantangan
7 Cultural RPG Game Online yang Dapat Dimainkan dengan Tantangan

Berita Pekanbaru Terkini  РGame RPG adalah game yang menyenangkan, seperti yang ada pada rekomendasi 7 cultural RPG game di sini. Apa saja permainan yang dimaksud?

1. Overmortal

Rekomendasi pertama dari 7 cultural RPG game yang mengusung budaya China adalah Overmortal. Overmortal sendiri merupakan game tentang bela diri China, atau lebih tepatnya game RPG tentang seni bela diri dimana Anda harus mengalahkan banyak musuh dan mendirikan sekte bela diri.

Permainan berkapasitas 535 MB ini sendiri merupakan game besutan dari LTGAMES GLOBAL, yang mana adalah game online dengan desain grafis yang bagus dengan gaya khas 2 dimensinya. Anda bisa melihat setidaknya ada 4 ribu ulasan mengenai game ini di Google Play Store dengan rating bintang 4,5.

Untuk penggunaannya sendiri, aplikasi besutan LTGAMES GLOBAL ini bagus untuk usia dua belas tahun ke atas. Mengapa begitu? Sebab gamenya bertema pertarungan, yang mana melibatkan banyak kekerasan menengah di dalamnya.

Pada review gamenya sendiri, Anda akan disuguhkan dengan berbagai karakter yang menarik, tentunya juga bersama berbagai skin yang dimiliki oleh berbagai karakternya. Entah skill dalam hal mental maupun skill pertahanan berupa skill fisik.

2. Age of Wushu Dynasty

Age of Wushu Dynasty
Age of Wushu Dynasty

Jika Anda menyukai game bertarung yang mengusung berbagai karakter berbaju China yang berwajah rupawan, maka game dari developer Snail Games USA Inc bisa menjadi pilihan. Aplikasi yang berada di urutan kedua dari rekomendasi 7 cultural RPG game yang harus Anda mainkan.

Untuk memainkan permainan bernama Age of Wuhsu Dynasty ini, Anda memerlukan penyimpanan sekitar 1 GB dalam ponsel Anda. Rating dari Age of Wushu sendiri adalah 3,5 di Google Play Store.

Di aplikasi yang sama, game ini telah mendapat sebanyak 68 ribu ulasan dengan rating penggunanya adalah 12 tahun ke atas.

Selayaknya game RPG, Anda akan menjalankan sebuah peran dalam permainan ini, untuk memenangkan berbagai pertarungan sampai dengan level tertinggi.

3. Jade Legends: Immortal Realm

Grafis dari developer EYOUGAME(USS) kali ini mengusung seni tiga dimensi yang apik. Di dalam aplikasi berkapasitas 208 MB ini, Anda akan menemuman banyak keseruan seperti pertarungan menarik dan latar belakang yang seru.

Ratingnya sendiri mencapai 4,2 dari 5 bintang dan mempunyai sekitar 2 ribu ulasan. Pemain yang boleh menggunakan aplikasi ini adalah pemain dengan usia dua belas tahun atau lebih.

Baca Juga: Serunya Mengendarai Mobil Listrik di Game Electric Car Simulator 2022

4. League of Angels: Chaos

Rekomendasi 7 cultural RPG game berikutnya adalah League of Angels: Chaos yang diperoduksi oleh developer asal Singapura. Di dalam game berkapasitas 118 MB ini, Anda akan menemukan berbagai macam keseruan, khususnya saat menyusun strategi untuk mengalahkan lawan.

5. Tamashi: Rise of Yokai

Tamashi: Rise of Yokai merupakan game yang diproduksi oleh developer yang sama dengan Jade Legends: Immortal Realm. EYOUGAME(USS) mengeluarkan game berkapasitas 176 MB yang bisa Anda mainkan di ponsel secara online.

Game tentang pertarungan ini bisa Anda menangkan jika terus mengupgrade karakter agar lebih kuat dan memiliki lebih banyak skill.

6. Kingdom of Heroes – RPG

Game Kingdom of Heroes bisa Anda mainkan dengan menyisihkan kapasitas sekitar 74 MB saja. Rating dari permainan ini sendiei adalah 3,5 dari 5 bintang, yang mana cukup worth it untuk dimainkan.

7. The Alchemist Code

The Alchemist Code
The Alchemist Code

Gumi Inc. mengusung permainan RPG bernama The Alchemist Code yang sangat menarik untuk dimainkan. Apalagi, kapasitas penyimpanan dari game ini sendiri terbilang sedikit yakni kurang dari 100 MB.

Banyak sekali game RPG yang bisa Anda mainkan, contohnya seperti rekomendasi 7 cultural RPG game di atas. Kira-kira, mana yang menjadi favorit Anda? Ikuti terus berita game terlengkap di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here